Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Hari Ini 892 Pendaftar Bersaing Ketat Ikuti Seleksi Tenaga Kontrak di Kejari Bangka Selatan  

Sebanyak 892 pendaftar tenaga kontrak di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan mengikuti seleksi penerimaan di Aula Kejari Kabupaten Bangka Selata

istimewa
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Mayasari melihat proses seleksi tenaga kontrak di Aula Kejari Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (9/2/2021) (Ist/Kejari Bangka Selatan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA  - Sebanyak 892 pendaftar tenaga kontrak di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan mengikuti seleksi penerimaan di Aula Kejari Kabupaten Bangka Selatan, Selasa, (9/2/2021).

892 pendaftar ini diseleksi untuk mengisi dua posisi di Kejari Kabupaten Bangka Selatan yakni posisi bidang informasi teknologi (IT) dan posisi di bidang keuangan.

Ketua Panitia Pelaksanaan Seleksi Tenaga Kontrak Kejari Kabupaten Bangka Selatan, Adham Adhitya Manggala, yang juga sebagai Kepala Subbagian Pembinaan, Selasa (9/2/2021) menyatakan, proses seleksi penerimaan tenaga kontrak di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan dilakukan dalam dua tahap.

Tahap pertama yakni seleksi administrasi dan dilanjutkan ke tahapan kedua seleksi uji kompetensi dan wawancara.

"Semua tahapan seleksi kita lakukan secara transparan dan bebas dari intervensi pihak manapun sehingga menghasilkan tenaga kontrak yang berkualitas dan dapat mendukung kinerja Kejari Kabupaten Bangka Selatan dengan maksimal," ujar Adham.

Di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, Adham turut menegaskan jika pelaksanaan seleksi yang digelar di Aula Kejari Kabupaten Bangka Selatan ini dibarengi penerapan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Adham menambahkan pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Selatan agar setiap proses seleksi yang dilakukan dapat terukur dengan baik. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved