Breaking News:

Kejari Bangka Selatan Laksanakan Seleksi Pelamar Tenaga Kontrak

Kejaksaan Negeri Bangka Selatan melaksanakan kegiatan seleksi tenaga kontrak, Selasa (09/02).

Ist (Bid. Penkum Kejati Provinsi Bangka Belitung)
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Mayasari,S.H.,M.H., melihat langsung peserta seleksi Tenaga Kontrak, Selasa (09/02). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kejaksaan Negeri Bangka Selatan melaksanakan kegiatan seleksi tenaga kontrak, Selasa (9/2/2021) di Aula Kejaksaan Negeri Bangka Selatan.

Para peserta ujian merupakan peserta yang sebelumnya sudah lolos tahap seleksi administrasi, sebanyak 892 orang telah mendaftar untuk 2 formasi pegawai Kontrak yang dibutuhkan, yaitu 1 orang untuk bidang Informasi Teknologi (IT) dan 1 orang untuk Bidang Keuangan.

Tahapan seleksi terbagi menjadi 2 bagian, tahap pertama yaitu Seleksi Administrasi, dan tahap kedua yaitu Uji Kompetensi dan Wawancara, dimana semua proses tahapan dilakukan secara transparan dan bebas dari intervensi pihak manapun, demi mendapatkan tenaga kerja yang berkualitas dan dapat maksimal mendukung kinerja Kejaksaan Negeri Bangka Selatan.

Kegiatan seleksi Tenaga Kontrak Kejaksaan Negeri Bangka Selatan
Kegiatan seleksi Tenaga Kontrak Kejaksaan Negeri Bangka Selatan (Ist ( Penkum Kejati Provinsi Bangka Belitung))

Ketua panitia pelaksana seleksi penerimaan yaitu Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Bangka Selatan, Adham Adhitya Manggala
mengungkapkan bahwa seleksi tenaga kontrak dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Selatan.
"Semua proses seleksi dilakukan secara terukur dan seluruh tahapan ujian diberikan sesuai dengan kompetensi bidang yang diminati oleh para pelamar, dan pelaksanaan seleksi ini setiap tahapannya tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.(*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved