Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN, PT Geo Dipa Energi Butuh Tenaga S1 Teknik Mesin, Perminyakan dan Akuntansi

Lowongan Kerja BUMN, PT Geo Dipa Energi Butuh Tenaga S1 Teknik Mesin, Perminyakan dan Akuntansi

BUMN
Logo BUMN 

BANGKAPOS.COM -- Satu lagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka lowongan kerja pada awal Februari 2021. PT Geo Dipa Energi (Persero), membka lowongan kerja untuk sejumlah posisi.

PT Geo Dipa Energi (Persero) merupakan sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bermarkas di Jakarta. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2002 sebagai bentuk joint venture antara Pertamina dan PLN, awalnya untuk mengoperasikan Unit 1 PLTP Dieng.

Pada tahun 2011, Pertamina menyerahkan 66,67% saham Geo Dipa Energi yang dipegangnya kepada pemerintah Indonesia, sehingga perusahaan ini resmi menyandang status Persero.

Pada tahun 2014, perusahaan ini resmi mengoperasikan Unit 1 PLTP Patuha.

Melansir laman resmi Instagram Kemnaker, PT Geo Dipa Energi (Persero) membuka kesempatan bagimu Rekanaker untuk mengisi posisi sebagai steam field operation staff, power plant operation staff, human capital staff, cash transaction staff, dan steam field planning dan reporting staff.

Deadline 15 Februari 2021. Info lanjut pada situs web https://www.geodipa.co.id/seleksi-penerimaan-pegawai-pt-geo-dipa-energi-persero-februari-2021/ dan akun IG @geodipaenergi ya Rekanaker.

Berikut ini syaratnya:

1. Steam Field Operation Staff

S1 Teknik Mesin atau Perminyakan

Memiliki pengalaman Min. 2 tahun di lingkup pekerjaan yang sama

Halaman
1234
Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved