Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Molen Bantah Bekingi Lokalisasi, Kalau Ada Oknum Silahkan Berproses Secara Hukum

Begitu anggaran ini turun sudah bisa dicairkan kami akan menutup parit enam dan teluk bayur tidak ada alasan lagi selesai ini semua

Andini Dwi Hasanah
Wali Kota Pangkalpinang Mualan Aklil (Molen) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dituding oleh oknum tertentu menjadi satu diantara yang membekingi kawasan lokalisasi agar tetap dibuka hingga saat ini.

Hingga disebut-sebut penghuni lokalisasi membayar perbulan kepada oknum-oknum tertentu, dan Molen menjadi penerimanya.

Hal tersebut dibantah keras oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

"Demi Allah saya sepeserpun atau serupiahpun tidak menerima yang namanya uang untuk sogok menyogok itu, kalau saya menerima uang itu kantet peter (disambar petir-red) siang ini lah," tegas Molen kepada Bangkapos.com, Selasa (9/2/2021).

Begitu juga secara hukum, jika ketahuan dirinya sebagai penerima sogokan tersebut ia siap diproses secara hukum.

Diakui Molen, secara pertemanan dirinya masih berteman baik dengan orang-orang yang dituding menjadi oknum lokalisasi tersebut.

"Kalau ada oknum-oknum silahkan berproses secara hukum, tapi secara pertemanan saya masih berteman baik, tetapi mohon izin ya kawan-kawan kami akan tetap menertibkan kawasan ini, kami akan tetap melaksanakan tugas," tuturnya.

Menurutnya, saat ini masih menunggu anggaran yang diajukan dari Dinas Sosiak dapat dicairkan, hingga pemulangan para penghuni lokalisasi dapat dilaksanakan.

"Begitu anggaran ini turun sudah bisa dicairkan kami akan menutup parit enam dan teluk bayur tidak ada alasan lagi selesai ini semua," ucapnya.

Kata Molen, ada beberapa proses yang harus dilakukan, mestinya pada bulan Februari ini juga sudah bisa dicairkan.

"Mudah-mudahan bulan ini sudah bisa berjalan, walaupun mohon maaf wanita itu PSK tapi mereka juga manusia yang harus kita manusiawikan, tidak bisa sembarangan," bebernya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved