Breaking News:

Liga Italia

Prediksi Juventus Vs Intermilan di Leg kedua Semifinal Coppa Italia, Saksikan Rabu Dinihari Nanti

Prediksi Juventus Vs Intermilan di Leg kedua Semifinal Coppa Italia, Saksikan Rabu Dinihari Nanti

TWITTER.COM/INTER_EN
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, berhasil pecah telor setelah 2.087 hari sekaligus membuat Juventus keok pada babak pertama. 

BANGKAPOS.COM ----- Juventus vs Inter Milan di semifinal Coppa Italia leg 2 diprediksi akan berjalan sengit.

Juventus bakal mempertahankan keunggulan agretate sedangkan Inter Milan akan berusaha menang untuk bisa lolos ke partai final. 

Berikut prediksi skor, H2H, Formasi dan Line Up dan update terbaru kabar kondisi pemain Juventus dan Inter Milan jelang leg 2 semifinal Coppa Italia yang dijadwalkan pada Rabu dini hari.

Jadwal semifinal Coppa Italia antara Juventus vs Inter Milan digelar di Alliansz Stadium pada Rabu dini hari 10 Februari 2021. 

Siaran langsung dan live streaming tvri menayangkan laga Juventus vs Inter Milan semifinal Coppa Italia pada jam tayang atau kick off pukul 02.45 WIB. 

Adrien Rabiot dan Nicolo Barella di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Adrien Rabiot dan Nicolo Barella di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Juventus sedang berharap-harap Leonardo Bonucci akan pulih dan bisa dimainkan setelah mengalami cedera saat menang melawan Fiorentina.

Kabar terbaru lainnya, Andrea Pirlo bisa lega karena Matthijs de Ligt sudah siap dimainkan lagi dan akan berduet dengan Merih Demiral, seperti di leg pertama.

Demikian juga Gianluigi Buffon bisa kembali menjaga gawang Juventus dan juga Rodrigo Bentancur akan siap di lini tengah setelah skorsing di Liga Italia pekan lalu.

Penyerang Dejan Kulusevski sekali lagi diharapkan menggantikan Alvaro Morata untuk mendukung Cristiano Ronaldo di lini depan.

Dari kubu Inter Milan, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal harus absen karena larangan satu pertandingan Coppa Italia menyusul akumulasi kartu kuning.

Halaman
1234
Editor: M Zulkodri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved