Breaking News:

Advertorial

Wali Kota Pangkalpinang Serahkan Bantuan 1 Ton Beras ke ACT Babel

WALI KOTA Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyerahkan secara Simbolis bantuan satu ton beras kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung untu

ist
WALI KOTA Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyerahkan secara simbolis bantuan satu ton beras kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung untuk Sulawesi Barat, di halaman kantor EBappeda dan Litabang Kota Pangkalpinang, Senin (8/2). 

"Semoga apa yang Sudah dilakukan Pemkot Pangkalpinang ini juga bisa menjadi contoh bagi instansi lainnya." Maulan Aklil (Molen) - Wali Kota Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- WALI KOTA Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyerahkan secara Simbolis bantuan satu ton beras kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung untuk Sulawesi Barat, di halaman kantor Bappeda dan Litabang Kota Pangkalpinang, Senin (8/2). Bantuan ini diberikarn sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Majene-Mamuju Sulawesi Barat pada bulan lalu.

Molen berharap apa, yang sudah diberikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Sulawesi Barat."Semoga saja bantuan ini meskipun tidak seberapa dapat membantu saudara-saudara kita di Sulawesi Barat nantinya, dan semoga saja ini bisa menjadi amal jariyah untuk kita pemerintah kota," kata Molen.

Menurutnya, semoga apa yang sudah dilakukan Pemkot Pangkalpinang ini juga bisa menjadi contoh bagi instansi lainnya.

"Dan ini juga semoga bisa memotivasi kawan-kawan terdampak yang lainnya, agar juga bisa membantu saudara-saudara kita di Sulawesi Barat sana," ujarnya.

Head of Marketing Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung, Andi Mulyadi mengatakan bantuan untuk Sulawesi Barat akan diberangkatkan pada 11 Februari 2021. "Nanti bantuan ini akan kami berangkatkan langsung ke Sulawesi Barat pada 11 Februari, Insya Allah apa yang. sudah diberikan pemerintah kota ini dapat menjadi amal jariyah," jelas Andi.

Diakuinya, saat ini sudah terkumpul 50 ton beras dari semua bantuan untuk Sulawesi Barat. "Kita juga membuka posko bantuan itu sampai 10 Februari2021," ucapnya. (adv/t2/bow)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved