Breaking News:

Berita Kriminalitas

Dua Pelaku Begal di Pantai Penyak Diringkus Polres Bangka Tengah, Satu Pelaku Ditembak di Kaki

Tak lebih dari tiga hari,  dua kawanan pelaku begal yakni ST (33), SD (30) berhasil diringkus oleh Tim Tupai Satreskrim Polres Bateng

Penulis: Widodo | Editor: nurhayati
Ist/Polres Bangka Tengah
Dua kawanan pelaku begal yakni ST (33), SD (30) berhasil diringkus oleh Tim Tupai, Anggota Satreskrim Polres Bateng pada Selasa (9/2/2021) malam atas pencurian empat handphone terhadap empat remaja yang sedang nongkrong. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Tak lebih dari tiga hari,  dua kawanan pelaku begal yakni ST (33), SD (30) berhasil diringkus oleh Tim Tupai Satreskrim Polres Bateng pada Selasa (9/2/2021) malam.

Sedangkan satu rekanpelaku pembegalan RY saat ini masih buron dan dalam pengejaran polisi.

Dua pelaku tersebut, satu diantara terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri saat penangkapan oleh Anggota Polres Bangka Tengah.

Diketahui ketiga pelaku STM SD dan RY membegal empat remaja Desa Belilik yakni IH, MH, DE dan DN yang sedang asyik nongkrong di Pantai Palempat, Desa Penyak pada Sabtu  (6/2/2021) malam.

Berselang beberapa menit datang tiga orang menghampiri ke empat remaja tersebut sambil menodongkan senjata tajam sebilah pisau berupa badik.

Pelaku meminta korban memberikan handphone serta uang maupun barang lainnya. 

Karena takut dan nyawa terancam, ke empat pemuda itu memberikan handphone mereka yakni merek Vivo Y69 warna matte black dan uang Rp 70 .000 milik IH, kemudian hp Redmi 5 Plus dan uang Rp 67.000 milik MH, selanjutnya hp Vivo Y19 warna magnetic black milik DE, dan hp Vivo Y81 warna merah milik DN. 

Kerugian yang dialami oleh ke empat remaja itu atas kejadian yang menimpanya mencapai Rp 10.937.000.

ParakKorban pun langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Bangka Tengah.

Setelah laporan diterima oleh Polres Bangka Tengah, Tim Tupai anggota satreskrim Polres Bateng langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan mengejar pelaku. 

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved