Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jelang Perayaan Imlek, JNE Pangkapinang Berbagi Angpao dan Set Tea 

JNE Pangkalpinang mengelar berbagai kegiatan sosial seperti pembagian angpao dan penyerahan Set Tea ke beberapa tempat bersejarah

(Istimewa/Billy)
Penyerahan angpao oleh pihak JNE Pangkalpinang ke tunawisma 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka menyambut Imlek, JNE Pangkalpinang mengelar berbagai kegiatan sosial seperti pembagian angpao dan penyerahan Set Tea ke beberapa tempat bersejarah di Wilayah Kota Pangkalpinang. 

Sebanyak 20 angpao diserahkan langsung pihak JNE kepada tunawisma yang menjadi sasaran utama.

Marketing JNE Pangkalpinang Billy mengatakan penyerahan angpao ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian JNE kepada sesama khusunya tunawisma.

"Seperti kita ketahui tunawisma ini menjadi salah satu kaum yg paling membutuhkan uluran tangan sehingga ini menjadi sasaran tepat untuk kita berbagai," ungkap Billy kepada Bangkapos.com, Rabu (10/2/2021).

Sesuai dengan tagline JNE connecting happiness, pihaknya tidak hanya mengantar ataupun mengurus jasa pengiriman paket, namun juga mengantar kebahagian kepada masayarakat, seperti pembagian angpao.

"Kita berharap melalui kegiatan berbagi angpao ini agar bisa berbagi kebahagian kepada para tunawisma dan bisa bermanfaat," ujarnya.

Selain itu sesuai dengan program dari Pusat, pihak JNE juga menyerahkan tea seat yang bertuliskan JNE ke beberapa tempat-tempat bersejarah yang ada di Kota Pangkalpinang.

"Untuk penyerahan tea set ini merupakan program dari pusat, dimana ada lima cerek yang nantinya akan kita serahkan, salah satunya ini di Rumah Kapiten Lay," kata Billy.

Lebih lanjut, dimomen imlek kali ini pihaknya juga berbagi angpao kepada pelangan JNE dengan cara yang cukup mudah, yakni cukup selfie atau foto langsung di pohon angpao yang berada di kantor JNE yang kemudian di upload dan tag ke sosial media, instagram JNE Pangkalpinang.

"Jadi pelangan yang berselfie dan menguplod foto bersama pohon angpao di JNE ini akan mendapatkan hadiah dan diumumkan pemenang yang berhak," ucap Billy.

Periode kompetisi ini berlangsung pada tanggal 12 Februari sampai dengan 28 Februari 2021. Beberapa pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 500.000.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Penulis: Sela Agustika
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved