Breaking News:

Kapolres Bangka Selatan Minta Pejabat Utama yang Baru Dilantik Dapat Memacu Etos Kerja

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) di Halaman Mapolres Bangka Selatan, Rabu (10/2/2021).

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Ist/Humas Polres Bangka Selatan
Prosesi serah terima jabatan (sertijab) di Halaman Mapolres Bangka Selatan, Rabu (10/2/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) di Halaman Mapolres Bangka Selatan, Rabu (10/2/2021).

Adapun perwira yang menjalani sertijab di Mapolres Bangka Selatan yakni AKP Surtan Sitorus sebelumnya sebagai Pamin Dit Reskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung menggantikan Kompol Widodo sebagai Kabag Ops Polres Bangka Selatan.

AKP Ghalih Widyo Nugroho yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Belitung Timur menggantikan AKP Albert Daniel Tampubolon Sebagai Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan.

Iptu Jean Alvin Sinulingga yang sebelumnya sebagai Kapolsek Sungai Selan, Polres Bangka Tengah, menggantikan AKP Misraya Berniati sebagai Kasat Lantas Polres Bangka Selatan.

Iptu Perdana Win yang sebelumnya sebagai Kapolsek Lepar Pongok menggantikan AKP Parno sebagai Kasat Sabhara Polres Bangka Selatan.

Adapun yang saat ini menjadi Kapolsek Lepar Pongok yakni Ipda Jonathan Wasinthon Silaban.

Posisi Kabag Sumda Polres Bangka Selatan diduduki oleh AKP Misraya Berniyati dan Posisi Kabag Ren Polres Bangka Selatan diduduki oleh AKP Parno.

Usai menggelar pelaksanaan sertijab, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto menyatakan harapannya agar para perwira yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugas sebaik mungkin dan dengan sepenuh hati.

"Mari kita jadikan kegiatan ini (serah terima jabatan -red) ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan etos kerja dalam melaksanaan tugas di Polres Bangka Selatan," harapnya.

Di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, AKBP Agus Siswanto juga berharap agar selalu menjalankan tugas dan strategi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kesehatan serta tetap menerapkan protokoler kesehatan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved