Breaking News:

Advertorial

Perpustakaan IAIN SAS Babel Jalin Kerjasama dengan Perpustakaan Universitas Bangka Belitung

Umi menyambut baik kerjasama ini dan mengatakan bahwa keberadaan perpustakaan adalah jantung perguruan tinggi. Karena

IAIN SAS Bangka Belitung
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama UPT Perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung dengan UPT Perpustakaan Universitas Bangka Belitung (UBB), Selasa (09/02/21). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Untuk meningkatkan pelayanan serta pengembangan perpustakaan, UPT Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel) melakukan kerjasama dengan UPT Perpustakaan  Universitas Bangka Belitung (UBB).

Kepala Perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung Umi Asih Zubaidah, S.IP menyambut baik kedatangan Kepala Perpustakaan UBB Budi Afriansyah, S.Si., M.Si. beserta rombongan, Selasa (9/02/21).

Kepala Perpustakaan IAIN SAS BABEL Umi Asih Zubaidah, S.IP menyambut baik kedatangan Kepala Perpustakaan UBB Budi Afriansyah, S.Si., M.Si. beserta rombongan, Selasa (09/02/21).
Kepala Perpustakaan IAIN SAS BABEL Umi Asih Zubaidah, S.IP menyambut baik kedatangan Kepala Perpustakaan UBB Budi Afriansyah, S.Si., M.Si. beserta rombongan, Selasa (09/02/21). (IAIN SAS Bangka Belitung)

Maksud dari kunjungan tersebut, yakni selain bersilaturahmi juga dalam rangka penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilaksanakan di ruang pertemuan perpustakaan IAIN SAS BABEL lantai II.

Perjanjian Kerjasama antara  UPT Perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung dengan UPT Perpustakaan UBB  ini ditandatangani oleh masing-masing Kepala Perpustakaan dengan disaksikan oleh para Pustakawan IAIN SAS Bangka Belitung dan Pustakawan UBB.

Umi menyambut baik kerjasama ini  dan mengatakan bahwa keberadaan perpustakaan adalah jantung perguruan tinggi. Karena itu, ia menyambut baik penandatanganan kerjasama dengan UPT Perpustakaan UBB.

“Kami memiliki komitmen yang tinggi untuk terus meningkatkan pelayanan serta memperluas jejaring dalam rangka pengembangan mutu perpustakaan. Kami berharap kerja sama ini memiliki kontribusi positif untuk pengembangan perpustakaan dari berbagai aspek," kata Dia.

Kepala Perpustakaan UBB  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih telah disambut oleh pihak perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung dan terimakasih atas kerjasama ini.

Lebih lanjut dia menyampaikan, semoga perpustakaan UBB dan perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung bisa bersinergi dalam banyak program dan  meningkatkan manajemen tata kelola perpustakaan serta akreditasi, meningkatkan kemampuan dan kompetensi Pustakawan dan Tenaga Perpustakaan. Sehingga upaya mewujudkan perpustakaan dalam memberikan layanan prima sesuai kebutuhan perpustakaan bisa tercapai.

Pemanfaatan bersama sumber informasi dan koleksi perpustakaan serta peningkatan kompetensi pustakawan bisa diwujudkan dan berjalan dengan baik. Untuk saling bertukar informasi terkait pengelolaan layanan dan pengembangan di perpustakaan masing-masing. Banyak input positif yang diperoleh melalui kegiatan kunjungan silaturahmi ini, dan diharapkan dapat lebih memotivasi agar bekerja lebih maksimal sejalan dengan visi dan misi yang diemban masing-masing perpustakaan.

Kerjasama ini bagi Perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung sendiri  merupakan tambahan atau suntikan semangat agar bisa berkembang dan maju serta terakreditasi. Dengan adanya kerjasama tersebut diharapkan pula dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. (*)

Penulis : Ayaknan

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved