Breaking News:

Pria Bawa Sajam ke Polda Babel

Pria yang Bawa Sajam Masuk ke Mako Polda Babel Ternyata Ingin Rujuk dengan Mantan Istri

Reno Afrianso, pria yang kedapatan membawa senjata tajam saat memasuki Kawasan Polda Bangka Belitung ternyata ingin rujuk dengan mantan istrinya.

IST
Pria pembawa senjata tajam yang diamankan saat akan memasuki Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (10/2/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Reno Afrianso, pria yang kedapatan membawa senjata tajam saat memasuki Kawasan Kantor Polda Kepulauan Bangka Belitung ternyata ingin rujuk dengan mantan istri.  

Mantan istri Reno Afrianso adalah seorang perwira Polwan yang saat ini berdinas di Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi memberikan penjelasan lengkap terkait pria pembawa sajam yang ditangkap di penjagaan Polda Kepulauan Bangka Belitung ini.

Menurut Kombes Pol Maladi dari hasil introgasi sementara, Reno Afrianso ingin menemui Kapolda untuk meminta agar mantan istrinya dan anaknya tersebut kembali lagi ke dia.

"Jadi RA ini meminta agar mantan istri dan anaknya ini kembali namun mantan istrinya ini sebelumnya sudah menikah lagi dan RA ini tidak terima," kata Kombes Pol Maladi, Rabu (10/2/2021) malam.

Reno Afrianso diamankan petugas Kepolisian saat hendak memasuki Mako Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (10/2/2021).

Dia diamankan petugas karena membawa sajam di dalam kendaraannya.

"Pada saat mobil pria tersebut masuk dan dilakukan pemeriksaan di penjagaan depan mako polda Babel ditemukan beberapa sejata tajam. Sesuai SOP, pria tersebut akhirnya diamankan petugas jaga." kata Kombes Pol Maladi.

Komebs Pol Maladi  menerangkan sebelumnya Reno Afrianso ini juga telah berulang kali melakukan pengancaman terhadap suami sah dari Perwira Polwan ini.

Reno Afrianso mengancam akan melakukan tindak kekerasan kepada suami sah dari perwira Polwan.

Pengancaman tersebut oleh suami sah Perwira Polwan tersebut telah melaporkan pengancaman tersebut ke SPKT Polres Pangkalpinang.

Sementara RA saat ini sedang dilakukan pemeriksaan dan barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Pangkalpinang.

"Barang bukti yang di amankan 1 unit mobil Avanza warna hitam, 1 buah kapak, 2 buah cerulit, 1 buah gear motor, 1 buah tali ukuran 1 meter, 1 botol berisi cairan Tiner,"kata Kombes Pol Maladi. (bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved