Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bukitintan Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

Upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Pangkalpinang terus diintensifkan oleh Polsek Bukit Intan.

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
Ist/ Polsek Bukit Intan
Jajaran Polsek Bukitintan, semprot disinfektan di rumah warga di wilayah hukumnya, Kamis (11/2/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Pangkalpinang terus diintensifkan oleh Polsek Bukit Intan.

Anggota Polsek Bukit Intan turun langsung menyemprot disinfektan di sejumlah tempat dan rumah warga, ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona di tengah masyarakat, Kamis (11/2/2021).

Kapolsek Bukitintan Kompol Evry Susanto menyampaikan dalam rangka meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) pihaknya gencar menyemprotkan disinfektan di rumah warga yang terpapar Covid-19.

BREAKING NEWS Bayi Perempuan Dibuang di Rumah Anggota Dewan Kota Pangkalpinang

"Kami terus gencarkan sterilisasi rumah warga, yang terpapar virus corona, dengan penyemprotan disinfektan. Dengan kegiatan seperti ini harapannya bisa mencegah penyebaran Covid-19 dan kedepannya dapat terus kita minimalisir hingga Kota Pangkalpinang menjadi zona hijau," ungkapnya.

Katanya, jika getaran ini dapat berjalan secara masif di Kota Pangkalpinang ini masalah Covid-19 dapat segera teratasi dan jumlah pasien hingga yang tertular semakin bertambah.

Evry juga mengatakan disamping melakukan penyemprotan disinfektan tersebut, personilnya juga terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

"Masalah Covid-19 ini merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat. Semakin digencarkan pencegahan dan imbauan, harapnya warga juga ikut berperan secara nyata dengan patuh dan disiplin terhadap prokes. Tanpa diingatkan oleh petugas, sudah sadar terlebih dahulu," tandasnya.

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved