Breaking News:

Pria Tewas Gantung Diri

Ayah Korban Sempat Pingsan Usai Melihat Kondisi Anaknya Tewas Gantung Diri

Suasana duka mendalam terlihat saat Bangkapos.com mendatang rumah orangtuanya korban bunuh diri, IR (21) di Gang Rantau

Bangkapos.com/Edwardi
Suasana duka mendalam terlihat saat Bangkapos.com mendatang rumah orangtuanya korban bunuh diri, IR (21) di Gang Rantau Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Jumat (12/02/2021) malam pukul 22.00 WIB. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Suasana duka mendalam terlihat saat Bangkapos.com mendatang rumah orangtuanya korban bunuh diri, IR (21) di Gang Rantau Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Jumat (12/02/2021) malam pukul 22.00 WIB.

Puluhan kendaraan motor dan.mobil terlihat memenuhi jalan gang dan di dalam rumah, teras dan halaman rumah korban juga masih terlihat puluhan orang bertakziah ke rumah korban.

Saat Bangkapos.com meminta izin untuk wawancara menemui orangtua korban namun tidak diizinkan paman korban, Takdir (adik ipar ayah korban, red).

Menurut Takdir, kondisi orangtuanya korban dan keluarga terdekatnya masih dalam kondisi shock, bahkan ayah korban sempat pingsan dan tidak bisa berkata-kata saat menyaksikan putranya IR telah meninggal dunia.

"Saya dan istri serta kedua orangtua korban baru sampai dari Belinyu menghadiri acara pernikahan keluarga di Belinyu," ungkapTakdir.

Menurutnya, saat mobil mereka berada di daerah antara Desa Riau dan Pugul, ayah korban sore tadi mendapat telepon dari anaknya memberitahukan kalau IR sudah meninggal dunia.

"Mendengar kabar duka ini, ayah korban yang saat itu menyopiri mobil sedikit panik dan shock, bahkan tadi saya sempat menawarkan untuk menggantikannya menyopir mobil namun beliau menolak dan Alhamdulillah kita akhirnya sampai ke rumah dan masih sempat melihat kondisi korban masih tergantung, lalu kita bersama-sama petugas kepolisian menurunkan korban dari tali gantungan," jelas Takdir.

Takdir menambahkan rencananya pihak keluarga akan memakamkan korban besok.pagi  di TPU Parit Padang.

Saat ditanya apa motif korban melakukan hal ini, Takdir tidak berani memberikan keterangannya yang pasti.

"Saya ini kurang mengetahui perilaku korban ini seperti apa karena saya juga sering berada di luar Pulau Bangka, dan hari ini pulang ke Bangka karena ada keluarga yang mengundang acara pernikahan di Belinyu," ungkap Takdir yang tinggal di daerah Perkantoran Pemkab Bangka.

BREAKING NEWS, Pria Tewas Gantung Diri di Bawah Pintu Kamar, Kakak Korban Dikirimi Foto Seutas Tali

Kapolres Bangka Selatan Ingatkan Warga Desa Bencah Lakukan PPKM Demi Cegah Penyebaran Covid-19

Halaman
123
Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved