Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Momen Imlek 2021, JNE Berbagi Kasih Bagi-bagi Angpao 

Di momen perayaan Imlek, jasa ekspedisi JNE Pangkalpinang ikut berpartisipasi berbagi kebahagiaan kepada semua pelanggan setianya melalui berbagai

bangkapos.com
Konsumen JNE Pangkalpinang saat foto di Pohon Angpao dan Get Imlek, Jumat (12/2/2021) (bangkapos.com/Sela Agustika) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Di momen perayaan Imlek, jasa ekspedisi JNE Pangkalpinang ikut berpartisipasi berbagi kebahagiaan kepada semua pelanggan setianya melalui berbagai program.

Tepat di momen imlek tahun ini, JNE ikut berbagi angpao kepada pelangan dan warga tunawisma di  Pangkalpinang.

Marketing JNE Pangkalpinang, Billy mengatakan, penyerahan angpao ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian JNE kepada sesama khusunya tunawisma.

Total sebanyak 20 angpao diserahkan langsung kepada tunawisma yang menjadi sasaran utama.

"Seperti kita ketahui tunawisma ini menjadi salah satu kaum yg paling membutuhkan uluran tangan sehingga ini menjadi sasaran tepat untuk kita berbagi," ungkap Billy.

Sementara khusus pelangan setia JNE, di momen imlek tahun ini pihaknya berbagi angpao senilai Rp2 juta rupiah kepada empat pemenang yang beruntung.

Di mana masing-masing pemenang akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp500.000.

Manager Marketing JNE Pangkalpinang, Ade mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi angpao ini berlaku untuk umum dengan cara yang mudah, yakni cukup dengan selfie atau foto langsung di pohon angpao atau gate Imlek di kantor JNE Pangkalpinang, lalu follow, upload dan tag ke akun instagram @jnepangkalpinang, @jne_id dan ajak tiga teman lainnya.

Periode kompetisi ini berlangsung pada tanggal 12 Februari sampai dengan 28 Februari 2021.

Lebih lanjut, pihak JNE juga memberikan hadiah khusus bagi konsumen yang melakukan transaksi pengiriman senilai Rp 100.00, dimana konsumen berhak memilih angpao yang telah tersedia di pohon angpao.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved