Breaking News:

Advertorial

Sinergi Bersama untuk Cari Aman, Ayo Pake Masker

10 Feb 2021 kemarin PT Asia Surya Perkasa yang di wakili oleh Pic Safety Riding Akbar Pi bersama Kasatlantas

Ist
PT Asia Surya Perkasa diwakili oleh Pic Safety Riding Akbar Pi bersama Kasatlantas, Kamis (10/02/21). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Gaung memakai masker saat Pandemi Virus Covid -19 terus dimasifkan oleh PT Asia Surya Perkasa sebagai Main Dealer Honda Bangka bersinergi dengan Satlantas Pangkalpinang.

Pada Tanggal 10 Februari 2021 kemarin, PT Asia Surya Perkasa yang diwakili oleh Pic Safety Riding, Akbar Pi  bersama Kasatlantas Pangkalpinang, AKP Dewi Rahmailis Munir dan sejumlah aparat kepolisian melakukan sosialisasi kampanye tersebut. 

Sosialisai kampanyae tersebut dilakukan di depan Ramayana Pangkalpinang, melalui cara menempelkan stiker berisi ajakan untuk menggunakan masker di sejumlah kendaraan umum.

Stiker Ayo Pake masker #Lawan Covid-19 kita tempelkan pada Kendaraan umum dan selanjutnya akan kita lakukan untuk kendaraan pribadi supaya masyarakat semakin menyadari Arti pentingnya penggunaan masker untuk menghalau penularan Covid 19," ujar Akbar Pi. 

Stiker yang bertuliskan Ayo Pake Masker #Lawan Covid -19 ini di harapkan bisa menumbuhkan keinginan untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,supaya terhindar pada Virus Covid -19 .

Karena seperti  diketahui ,disiplin dalam menjaga protokol kesehatan mudah-mudahan akan melindungi diri kita dari Virus Covid -19 tersebut. .

Akbar Pi menegaskan protokol kesehatan bukan hanya slogan tetapi harus benar di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Sesuai Slogan Safety Riding Honda #CariAman. Kita harus selalu memakai masker saat berada di luar rumah,sering mencuci tangan dengan sabun. Menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat. supaya kita selalu Aman dan terhindar dari virus Covid -19," imbaunya. (*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved