Breaking News:

Aneh SZ Melahirkan Tapi Tak Merasa Hamil, Dokter Spesialis Ini Beri Penjelasan Kasus di Tempat Lain

Aneh SZ Melahirkan Tapi Tak Merasa Hamil, Dokter Spesialis Ini Beri Penjelasan Kasus di Tempat Lain

ist
Siti Zainah Merasa Tiba-tiba Ada Angin Masuk ke Organ Intimnya, Sejam Kemudian Melahirkan Bayi - Bayi perempuan anak kedua Siti Zainah 

BANGKAPOS.COM - Kabar SZ (25)  yang melahirkan menghebohkan Kampung Gabungang, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur. Bagaimana tidak, SZ mengaku dirinya tak merasa sedang hamil.

Karena kejadian ini, pakar yang juga Dokter spesialis obstetri dan ginekologi sekaligus konsultan fertilitas endokrinologi dan reproduksi dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, dr Yassin Yanuar Mohammad, SpOG-KFER, menduga, kasus yang terjadi di Cianjur itu sama dengan fenomena yang pernah terjadi di Ciamis, Jawa Barat, pada Januari 2021.

Seperti apa analisanya?

Baru-baru ini, masyarakat dihebohkan dengan berita seorang ibu muda di Cianjur, Jawa Barat, yang melahirkan anak keduanya tanpa merasa hamil.

Mengutip Kompas.com, Sabtu (13/2/2021) persitiwa tersebut dialami SZ (25) warga Kampung Gabungang, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur.

SZ melahirkan bayinya setelah merasakan hamil hanya 1 jam. Proses persalinan berjalan normal, dan dibantu oleh bidan Puskesmas setempat.

Tidak merasakan tanda kehamilan

SZ mengaku kaget atas apa yang dialaminya mengingat selama ini ia tidak pernah merasakan tanda-tanda kehamilan.

Dirinya hanya merasakan seperti ada angin yang masuk lewat organ kewanitaannya saat sedang bersantai di rumahnya.

Setelah itu, ia merasakan perutnya sakit dan perlahan membuncit. Namun, kondisi tersebut tidak berlangsung lama, karena perutnya kembali ke bentuk semula.

Halaman
1234
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved