Breaking News:

Berita Sungailiat

Masa Libur Panjang, Polres Bangka Antisipasi Kerumunan di Objek Wisata

Anggota Polres Bangka bersama jajaran polsek melaksanakan pengamanan dan mengantisipasi terjadinya kerumunan massa di objek-objek wisata

Ist/Polres Bangka
Anggota Polres Bangka bersama jajaran polsek melaksanakan pengamanan dan mengantisipasi terjadinya kerumunan massa di objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Bangka dalam rangka liburan panjang, sejak Jumat (12/02/2021) hingga Minggu (14/02/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Anggota Polres Bangka bersama jajaran polsek melaksanakan pengamanan dan mengantisipasi terjadinya kerumunan massa di objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Bangka dalam rangka liburan panjang, sejak Jumat (12/02/2021) hingga Minggu (14/02/2021).

Sedangkan untuk pengecekan dan monitoring kegiatan pengamanan oleh personil dilakukan  AKP Yanto, Kasatgas Binops, Iptu Epriansyah selaku Kasatgas Preventiv dan Kepala Pam Ipda Reza Vahlevi.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan melalui Kepala Pam Ipda Reza Vahlevi mengatakan kegiatan pengamanan tempat wisata ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya kerumunan warga.

"Untuk antisipasi kerumunan warga yang melaksanakan liburan ke tempat wisata dan terkait pencegahan penyebaran penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka," kata Reza.

Ditambahkannya, dalam kegiatan pengamanan ini petugas memberi imbauan kepada pihak pengelola terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran penularan wabah Covid-19.

"Para pengelola tempat wisata wajib  mengenakan masker pada saat melayani pengunjung dan menyampaikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," imbau Reza.

Diungkapkannya ada  7 tempat wisata yang  dilakukan monitoring dan pengamanan, yakni Pantai Oarai, Matras, Batu Bedaun, Tongachi, Rambak, Tanjung Pesona, dan Tikus Emas.

Kegiatan pengamanan oleh Polres Bangka bersama jajaran polsek ini dilaksanakan dari Jumat, 12 Februari 2021 sampai dengan Minggu, 14 Februari 2021.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved