Breaking News:

Berita Bangka Tengah

PSTI Babel Lakukan Pertandingan Persahabatan dan Serahkan Bola Sepaktakraw ke Club Se Babel

Alhamdulillah kami selaku Pengprov dapat memberikan bantuan bola kepada club binaan yang ada di kabupaten Bangka barat

IST / Ketua Pengprov PSTI Bangka Belitung
Penyerahan bantuan bola Sepaktakraw kepada Club Sepaktakraw Desa Teluk Limau, Parittiga yang diterima oleh Ketua PSTI Bangka Barat dan pelatih 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka memotivasi Atlet dan pelatih sepaktakraw tetap berlatih Pengprov Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Bangka Belitung melakukan pertandingan persahabatan sekaligus menyerahkan bola Sepaktakraw ke setiap club yang ada di pengurus kabupaten se Bangka Belitung, Sabtu (13/2/2021).

Ikut serta dalam kegiatan tersebut ketua PSTI Bangka Belitung, Kaimudin, Sekretaris PSTI Bangka Belitung, Ketua Pengkab PSTI Kabupaten Bangka Barat, Guntur Dulma saat hadir di Teluk Limau, Kecamatan Paritiga Bangka Barat.

"Alhamdulillah kami selaku Pengprov dapat memberikan bantuan bola kepada club binaan yang ada di kabupaten Bangka barat yakni Club' Sepaktakraw Mantigi Teluk Limau, Club' Sepaktakraw Penagan Kabupaten Bangka dan insyaallah dalam waktu dekat ke Bangka Selatan, Pangkalpinang dan Belitung," tutur Kaimudin kepada Bangkapos.com, Minggu (14/2/2021) pagi.

"Semoga ini bisa menjadi motivasi kabupaten kota di Bangka Belitung dalam berlatih," harap Pengprov PSTI Bangka Belitung, Kaimudin.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Ketua Pengkab PSTI Bangka Barat Guntur Dulma mengucapkan terimakasih kepada ketua Sepaktakraw Provinsi Bangka Belitung yang sudah berkunjung langsung ke club binaannya.

"Ini program terobosan luar biasa, karena baru kali ini pengprov turun langsung melihat kami latihan, apa lagi di masa pandemi beliau turun langsung memotivasi kami agar tetap latihan," ucapnya.

"Alhamdulillah PSTI Provinsi Bangka Belitung memberikan motivasi kepada kami untuk mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah Porprov Babel VI," lanjutnya.

Diketahui, kegiatan ini dilakukan sembari uji coba sepaktakraw Pelajar  yang akan mewakili provinsi Bangka Belitung di tingkat Popnas (Pekan Olahraga Pelajar Nasional) di provinsi Sumatera Selatan yang di perkuat Siswa MA.AI AI Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah, Siswa SMA Bhakti Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat. 

Pengprov PSTI Bangka Belitung sudah melakukan Tc. Sejak 2 Januari 2021.

"Ya kita berusaha semaksimal mungkin, untuk hasil semuanya kita serahkan kepada Allah SWT," imbuh ketua PSTI Bangka Belitung di dampingi Pelatih Juhari, S.Pd.

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved