Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Baznas Pangkalpinang Berikan Beasiswa Kepada 31 Orang Santri Rumah Tahfizh Al-Huda Gabek Satu

Baznaz Kota Pangkalpinang memberikan beasiswa kepada 31 santri Rumah Tahfiz Al-Huda Gabek Satu Pangkalpinang pada Senin (15/2/2021).

Bangkapos.com/Widodo
Baznas Kota Pangkalpinang foto bersama Ketua Yayasan dan 31 santri Rumah Tahfiz Al-Huda Gabek Satu Pangkalpinang yang mendapatkan beasiswa penghafal Al-Qur'an pada Senin (15/2/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Baznas Kota Pangkalpinang memberikan beasiswa kepada 31 santri Rumah Tahfiz Al-Huda Gabek Satu Pangkalpinang pada Senin (15/2/2021).

Beasiswa itu langsung dibagikan oleh Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan Zakat Kota Pangkalpinang H Arham Naning kepada 31 santri Rumah Tahfiz Gabek Kota Pangkalpinang.

"Alhamdulillah sebanyak 31 orang santri Rumah Tahfizh Al-Huda Gabek Satu Pangkalpinang penghafal Al-Qur'an yang kami berikan beasiswa," ucapnya.

Dia menyebutkan, kegiatan ini terselenggara berkat para muzakki di Kota Pangkalpinang kemudian dengan adanya beasiswa ini sebagai pemacu semangat adik-adik untuk tetap belajar.

"Semoga ini tidak putus dan terus bergulir. Dengan ini semoga adik-adik tetap semangat untuk terus belajar," pintanya.

H Arham juga berharap semoga dari segi kualitas dan kuantitas bisa terus ditingkatkan.

"Terutama semoga berkelanjutan karena namanya beasiswa pasti berkelanjutan, kalau tidak ada artinya ini hanya bantuan. Dari segi kualitas dan kuantitas bisa meningkat apabila hari ini ada 31 orang di Rumah Tahfiz Gabek maka tahun selanjutnya lebih dari itu," harapnya.

Sementara, Ketua Yayasan Rumah Tahfiz Al-Huda Gabek Satu Pangkalpinang, Iqrom Faldiansyah menyampaikan terimakasih kepada Baznaz Pangkalpinang atas berkah yang diterima oleh pihaknya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Baznaz Kota Pangkalpinang atas berkah yang kami dapatkan yakni para santri kami mendapatkan beasiswa kendati umur Rumah Tahfiz baru 3 bulan," ucapnya.

"Terimakasih hanya yang bisa kami ucapkan.  Beasiswa ini sebagai  motivasi karena mendapatkan kepercayaan dan amanah. Oleh sebab itu semoga kita dapat meningkatkan belajar kita," lanjut Iqrom.

Selain itu, dia juga memohon untuk dibimbing dan dibina sebab baru beberapa bulan Rumah Tahfiz ini berdiri.

"Kami mohon bimbingannya serta dibina, sebab kami masih baru dan masih banyak yang akan kami laksanakan," pinta Iqrom.

"Harapan kami Insyaallah program ini akan terus berlanjut. Bagi yang belum dapat jangan patah semangat karena berkah Al-Quran akan kita dapatkan. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, semoga program Baznaz Pangkalpinang selalu didukung oleh masyarakat," kata Iqrom.

( Bangkapos.com / Widodo )

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved