Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Bhabinkamtibmas Cambai dan Cambai Selatan Pangkas Pohon Bersama Warga

Melalui kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Ipda Endi berharap, dapat mempererat sinergitas antara masyarakat dan polri.

(istimewa)
Bhabinkamtibmas Desa Cambai dan Desa Cambai Selatan, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) saat melaksanakan gotong royong bersama warga, Senin (15/2/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bhabinkamtibmas Desa Cambai dan Desa Cambai Selatan, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong memangkas pepohonan disisi jalan yang berpotensi membahayakan pengguna jalan raya, Senin (15/02/2021).

"Gotong royong bhabinkamtibmas Desa Cambai Brigadir Ryan dan Bhabinkamtibmas Cambai Selatan Brigadir Ciotoyo bersama warga hari ini dilaksanakan di lingkungan RT 08 Desa Cambai Selatan tepatnya depan kantor wasprod PT Timah," kata Kapolsek Namang, Ipda Endi Putrawansah SH seizin Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH kepada awak media seusai kegiatan gotong royong tersebut dalam rilis, Senin (15/2/2021).

Melalui kegiatan gotong royong yang dilaksanakan Ipda Endi berharap, dapat mempererat sinergitas antara masyarakat dan polri.

"Dimana gotong royong membersihkan dan memangkas pohon pinggir jalan tersebut, untuk antisipasi di saat musim hujan yang berpotensi menyebabkan pohon tumbang sehingga dapat menggangu lalu lintas jalan dan membahayakan pengguna jalan," katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek Namang juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati di situasi musim penghujan apabila ada pohon pohon yang membahayakan pengguna jalan agar ditindaklanjuti dengan bergotong royong.

"Terimakasih kepada masyarakat Desa Cambai dan Cambai Selatan, mari kita tingkatkan terus kerja msama ini, agar kedepan desa cambai lebih aman damai, terhindar dari berbagai penyakit dan ekonomi bangkit,"tuturnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika 

Penulis: Sela Agustika
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved