Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Kali Kedua Divaksin Bupati Bangka Tengah Masih Belum Rasakan Gejala

Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin, mengaku masih tak merasakan apa-apa setelah menjalani vaksinasi Corona Vac tahap kedua.  

istimewa
Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin saat di vaksinasi tahap ke II di rumah sakit umum daerah kabupaten bangka tengah, Senin(15/02/2021). 

BANGKAPOS.COM,BANGKABupati Bangka Tengah, Yulianto Satin, mengaku masih tak merasakan apa-apa setelah menjalani vaksinasi Corona Vac tahap kedua.   

Yulianto Satin, bersama unsur forkopimda menjalani vaksinasi tahap kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bangka Tengah, Senin (15/02/2021).

Yulianto mengatakan bahwa selama divaksinasi tahap pertama hingga kedua ini semua berjalan normal dan tanpa ada gejala apapun.

"Alhamdulillah hari ini saya kembali melakukan vaksin. Kondisi saya sehat, tidak ada gejala atau perubahan apa-apa setelah divaksin," ujar Bupati Bateng saat dihubungi Bangkapos.com, Senin (15/2/2021) sore.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat kabupaten Bangka Tengah khususnya untuk tidak takut dan ragu untuk divaksinasi.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyakat jika pada saat vaksin tersedia untuk tidak takut divaksin dan jangan mendengar hoaks dampak apa yang diberitakan.”

“Dimana kami sudah melaksanakan vaksin pertama dan kedua, Alhamdulillah sehat dan tidak ada gejala apapun,"kata Yulianto.

Terkait pelaksanaan vaksin, dia mengungkapkan bahwa Pemerintah Bangka Tengah telah mengalokasikan dana kurang lebih sebesar Rp80 miliar untuk pelaksanaan vaksin.

"Pelaksanaan vaksinasi ini nantinya akan dilakukan pada tahap ketiga, saat ini kami masih menunggu vaksin dari pusat. Masyarakat yang akan melakukan vaksinasi ini semua kita fasilitasi secara gratis," ujarnya.

Sambil menunggu datangnya vaksin, dia pun mengimbau kepada masyarakat Bangka Tengah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

"Pesan kami kepada masyarakat tetap menjalanankan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari tempat keramaian, dan lainnya untuk mencegah penyebaran Covid-19," sebutnya.

Dia berharap kepada semua pihak untuk bersama sama menyukseskan program vaksinasi covid-19. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved