Breaking News:

Kisah Gadis 21 Tahun Sudah Punya 2 Mobil dan Rumah Gara-gara YouTube, Begini Cara Kaya dari Video

Kisah Gadis 21 Tahun Sudah Punya 2 Mobil dan Rumah Gara-gara YouTube, Begini Cara Kaya dari Video

Instagram
findyyyy 

BANGKAPOS.COM -- Findy Yong, 21 tahun asal Malaysia, yang pertama kali mulai membuat video YouTube ketika dia masih di sekolah menengah telah melonjak sukses dengan lebih dari 728.000 pelanggan YouTube dan lebih dari 460.000 pengikut di Instagram.

Dan dengan pencapaian luar biasa, datanglah hadiah besar! Bintang YouTube itu baru-baru ini menggunakan Instagram pada 9 Februari untuk membagikan hasil kerja kerasnya.

"Selamat untuk diri saya sendiri karena telah mendapatkan mobil kedua saya," tulis Yong dalam sebuah posting yang menunjukkan senyum lebar sportifnya sambil memegang kunci Mercedes-Benz barunya.

“Ini bisa dianggap sebagai kado ultah ke-21 untuk diriku sendiri. Ini adalah penghargaan atas kerja keras saya selama beberapa tahun terakhir. Saya akan bekerja 100 kali lebih keras! "

Dia melanjutkan postingannya dengan berterima kasih kepada penggemar setianya atas dukungan mereka sepanjang perjalanannya.

Meskipun mengesankan, ini bukan satu-satunya pembelian mewah yang dilakukan oleh kepribadian online yang sukses.

Sebelumnya pada Oktober 2020, Yong melalui saluran Youtube-nya untuk berbagi bahwa dia membeli rumah senilai RM1,9 juta.

Baru memasuki usia dewasa tapi dia sudah punya dua mobil dan rumah?

Nah, itulah yang kami sebut sebagai kisah sukses!

Saluran YouTube Yong sebagian besar terdiri dari konten gaya hidup yang melibatkan sandiwara dan lelucon dengan pacar dan ibunya.

Halaman
1234
Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Edi Yusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved