Breaking News:

Rapid Test Antigen Keliling

Pemilik Kafe Yummin Dirapid Test Tim Satgas Covid-19, Petugas Berjaga di Pintu Masuk

Rapid tes antigen keliling dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19, di warung kopi, depan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang, Senin (15/2/2021).

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Tim Satgas Covid-19, persiapan melakukan Rapid tes antigen di tempat keramaian di Kota Pangkalpinang, Senin (15/2/2021) malam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rapid tes antigen keliling dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19, di warung kopi, depan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang, Senin (15/2/2021).

Tim yang tergabung dari TNI/Polri dan Pemerintah Kota Pangkalpinang menyasar ke tempat tongkrongan dan warung kopi di Kota Pangkalpinang.

Pada saat Tim Satgas Covid-19, datang beberapa pengunjung ada yang meninggal warkop tersebut, namun tak sedikit para pengunjung memilih bertahan, di tempat itu.

Tim Satgas Covid-19 ini, melakukan hal tersebut dikarenakan angka penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang semakin bertambah.

Orang yang pertama kali diambil sampel lendir hidung oleh tim dokter, Pemilik kafe Yummin, selanjutnya karyawannya.

Para petugas pun menjaga pintu keluar kafe tersebut, guna tidak ada yang melarikan diri saat di lakukan tes tersebut.

Diberitakan sebelumnya, TNI/Polri bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang akan menggelar Rapid tes antigen di tempat Kerumunan dan warung kopi di Kota Pangkalpinang, Senin (15/2/2021) malam.

Rapid tes antigen ini dilakukan, menyasar tempat keramaian di Kota Pangkalpinang, guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Kota Pangkalpinang.

Diketahui penambah pasien yang terpapar virus corona pada hari Senin (15/2/2021) ini sebanyak 62 orang. Sedangkan kemarin Minggu (14/2/2021) sebanyak 32 orang.

Saat ini, TNI/Polri dan Pemerintah Kota Pangkalpinang yang tergabung dalam Tim Satgas Covid-19, sedang melaksanakan apel guna mempersiapkan Rapid tes antigen di, tempat-tempat tertentu di Kota Pangkalpinang.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved