Breaking News:

Advertorial

Tiga Anggota PAW DPRD Babel Resmi Dilantik

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) di Kantor DPRD Babel, Kamis (11/2).

bangkapos/Riki Pratama
PELANTIKAN - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW), Kamis (11/2) di Kantor DPRD Babel. 

"dengan penambahan anggota DPRD Babel yang baru saja dilantik, diharapkan mampu menambah baik kinerja DPRD kedepanya." Herman Suhadi - Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) di Kantor DPRD Babel, Kamis (11/2).

Sebanyak tiga anggota PAW dilantik menggantikan tiga anggota DPRD periode 2019-2024, di antaranya Didit Srigusjaya, Rina Tarol yang mengundurkan diri karena maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Babel. Kemudian satu anggota pengganti M Yunus yang meninggal dunia.

Ketiga anggota tersebut di antaranya Susi, Evi Junita dari PDI Perjuangan dan Warkamni dari PPP.
Ketiga anggota yang dilantik dan diambil sum­pahnya oleh Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi.

Herman Suhadi meng­atakan, dengan penambahan anggota DPRD Babel yang baru saja dilantik, diharapkan mampu menambah baik kinerja DPRD kedepanya.

“Dengan penambahan dua anggota perempuan, maka total ada empat anggota perempuan di DPRD Babel saat ini. Tentunya mereka ini masih muda, oleh karena itu kedepannya dengan tenaga muda ini bisa bekerja lebih baik dalam bekerja sama dengan kawan-kawan di DPRD,” kata Herman kepada Bangka Pos Group, Kamis (11/2).

Ia mengharapkan, para anggota yang baru saja dilantik, dapat segera bekerja dan mengadopsi keinginan mas­yarakat agar DPRD bekerja lebih baik lagi kedepanya.

Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah juga menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga anggota DPRD yang baru dilantik.

“Harapan kita untuk diyakini mengoptimalisasi dalam penyelenggaraan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Dengan kondisi saat ini yang masih dalam kondisi kurang nyaman karena pandemi Covid-19, diharapkan mampu bekerja optimal,” jelas Abdul Fatah.

Abdul Fatah mengharapkan, ketiga anggota yang baru saja dilantik untuk segera bekerja sama dalam membantu masyarakat di Babel. “Selamat bekerja dan berkinerja untuk rakyat Bangka Belitung,” harapnya. (adv/riu/may)

Halaman
123
Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved