Breaking News:

Berita Pangkalpinang

100 Rapid Tes Antigen Disediakan untuk Pengunjung Warkop dan Tempat Keramaian di Pangkalpinang

Sebanyak 100 Rapid Tes Antigen disediakan untuk pengunjung warung kopi dan tempat keramaian di Kota Pangkalpinang.

Bangkapos.com/Yuranda
Tim Satgas Covid-19, persiapan melakukan Rapid tes antigen di tempat keramaian di Kota Pangkalpinang, Senin (15/2/2021) malam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 100 Rapid Tes Antigen disediakan untuk pengunjung warung kopi dan tempat keramaian di Kota Pangkalpinang.

Sasaran yang dituju, salah satunya warung kopi Yummin di Jalan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang, Senin (15/2/2021).

Selain pemilik warkop Yumin, pengunjung warkop itupun di Rapid Tes Antigen di tempat, oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, bersama TNI/Polri, rapid tes antigen keliling ini guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayahnya.

Baca juga: PLN Lakukan Pemeliharaan, Ini Jadwal Pemadaman Lampu di Daerah Pulau Bangka

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dr. Masagus M Hakim, didampingi Kabag Ops Polres Pangkalpinang dan Pasi Ops Kodim 0413/Bangka, Kapten P Ginting.

"Kegiatan ini digelar oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam hal ini Dinas Kesehatan, sebanyak 100 Rapid Tes Antigen, kami bawa untuk dilakukan tes di tempat," kata Kompol Johan Wahyudi, di Lokasi, Senin (15/2/2021)

Rapid Tes Antigen keliling ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, di tengah masyarakat, mengingat pasien yabg terpapar semakin bertambah.

"Ini dilakukan supaya tidak terjadi klasrer warung kopi, ini yang pertama dilakukan di tempat, kita harap biasa mengurangi atau mencegah pasien yang terpapar virus corona," kata Pasi Ops Kodim 0413/Bangka, Kapten P Ginting.

Bangkapos.com/Yuranda

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved