Breaking News:

Gosip Selebritis

Memaknai Arti Cinta, Kehilangan, Kesetiaan, dan Kekuatan dari BCL Atas Kepergian Ashraf Sinclair

Cinta, kehilangan, kesetiaan dan kekuatan seolah melebru jadi satu bagi BCL|Simak dan share kisahnya yang mengajarkan banyak orang mengenai itu semua

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Memaknai Arti Cinta, Kehilangan, Kesetiaan, dan Kekuatan dari BCL Atas Kepergian Ashraf Sinclair - Artis Bunga Citra Lestari berdoa di depan makam suaminya almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. 

BANGKAPOS.COM – Di balik duka mendalam seorang Bunga Citra Lestari (BCL) atas kepergian suaminya, Ashraf Sinclair, setidaknya ada banyak pelajaran yang dipetik.

BCL seolah ingin mengajarkan kita bagaimana caranya memaknai arti cinta, kehilangan, kesetiaan dan kekuatan dari apa yang ia hadapi selama ini.

Tak mudah menjadi seorang BCL.

Hampir tepat setahun berlalu, BCL kini melanjutkan hidup.

Dia seorang single parent, seorang janda, seorang publik figur yang segala tindak tanduknya seolah bisa disorot--bahkan dihakimi siapa saja.

Terlepas dari itu, BCL adalah manusia biasa.

Tapi, selama ini ia seolah ingin menunjukkan nilai-nilai luhur yang ia anut.

Arti cinta, kehilangan, kesetiaan, dan kekuatan.

Semuanya seolah bercampur aduk membentuk BCL hingga hari ini.

Kisah-kisah penuh pelajaran ini bisa disimak di kanal YouTube BCL, IT'S ME BCL dengan sejumlah video bertajuk Love Stories.

Halaman
1234
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved