Breaking News:

Berita Kriminalitas

Pasangan Suami Istri Ikut Ditangkap, Polres Bangka Ungkap Tiga Kasus Narkoba dengan 5 Tersangka

Jajaran Polres Bangka berhasil mengungkap tiga kasus narkoba dengan lima tersangka dan barang bukti sebanyak 14,75 gram narkotika jenis sabu.

bangkapos.com/ deddy marjaya
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan menujukkan barang bukti narkoba dari ungkap tiga kasus narkotika, Selasa (16/2/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Bangka berhasil mengungkap tiga kasus narkoba dengan lima tersangka dan barang bukti sebanyak 14,75 gram narkotika jenis sabu.

"Total 5 tersangka dari 3 LP dengan total barang bukti 14,75 gram narkoba jenis sabu," kata Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan Selasa (16/2/2021).

Ungkap kasus narkotika yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangka antara lain penangkapan terhadap tiga pelaku dua di antaranya pasangan suami istri oleh Polsek Pemali di Karya Makmur Kecamatan Pemali.

Ananda Yuliwonsyah (23) bersama sang istri Dwi Riski Anggelina dibekuk bersama rekan mereka Herdiyan (43). Barang bukti yang diamankan 3 paket sabu.

Selanjutnya penangkapan oleh Tim Opsnal Sat Narkoba di kawasan Jalan ST 12 Sungailiat dengan tersangka Saldi (21) barang bukti yang diamankan satu paket narkoba jenis sabu seberat 0,16 gram.

Terakhir pengungkapan oleh Sat Narkoba dengan TKP di kawasan Jelitik Sungailiat dengan tersangka Agus Tani warga Sampur Bangka Tengah.

Barang bukti yang diamankan satu paket sabu seberat 5,45 gram.

"Penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Bangka masih terus terjadi kita terus berupaya lakukan pengungkapan," kata AKBP Widi Haryawan. (bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved