Breaking News:

Sedang Bersengketa dengan Dino Patti Jalal, Ini Sosok Freddy Kusnadi, Mantan Pegawai Bank

Sebelum mendirikan usaha kuliner, Freddy Kusnadi adalah seorang pegawai di salah satu bank swasta di Jakarta. Sekaligus seseorang yang pernah berkutat

Editor: Iwan Satriawan
Warta Kota/henry lopulalan/henry lopulalan
Dino Patti Djalal 

BANGKAPOS.COM- Siapakah Freddy Kusnadi, Sosok yang kini sedang berseteru dengan eks wakil menteri luar negeri Dino Patti Jalal.

Kasus pengambilalihan hak atas tanah milik Zurni Hasyim Djalal (84), ibunda Eks Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal, terus bergulir.

Kuasa hukum Freddy Kusnadi, Tonin Tachta, mengungkapkan kliennya yang kini bersengketa dengan Dino Patti Djalal, adalah seorang pengusaha kuliner.

Freddy memiliki usaha coffee shop dan sejumlah bisnis franchise di Jakarta.

Sebelum mendirikan usaha kuliner, Freddy Kusnadi adalah seorang pegawai di salah satu bank swasta di Jakarta. Sekaligus seseorang yang pernah berkutat di bisnis jual beli tanah.

"Freddy ini bekas kerja di bank, pernah kerja di jual beli rumah, sudah itu saja dia," kata Tonin kepada Tribun Network, Senin.

Saat ini kondisi perekonomian Freddy sedang terpuruk. Bisnis-bisnis kuliner yang selama ini dijalankan telah hancur sejak November 2020.

Bahkan Freddy sudah tidak memiliki cukup uang untuk membayar jasa Tonin yang saat ini menjadi kuasa hukumnya.

"Hancur dia tidak punya duit, bayar saya saja engga sanggup. Saya belum dibayar, cuma karena kasihan dia saya tolong saja," sambung Tonin.

Tonin membenarkan bahwa Freddy Kusnadi mengenal Sherly, seorang wanita yang dihadirkan dalam video yang diunggah Dino Patti Djalal.

"Si Sherly sama klien saya pernah berhubungan, pernah bertemu iya," ungkap Tonin.

Kendati demikian, Tonin memastikan bahwa pengakuan yang dibuat Sherly mengenai kliennya adalah hoaks.

Sherly, kata Tonin, tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh polisi di salah satu kantor notaris di Jakarta tahun lalu.

Sherly ditangkap lantaran menggadaikan sertifikat tanah milik ibu Doni Patti Djalal secara diam-diam.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved