Breaking News:

Gosip Selebritis

Eksekusi Putusan Pengadilan Soal Hak Asuh, Tsania Marwa Berharap Bertemu Anak

Pengadilan Agama Cibinong, hari ini melakukan eksekusi penyerahan anak yang selama ini berada dalam asuhan Atalarik Syah kepada mantan istrinya

Arie Puji Waluyo/Warta Kota
Pesinetron Tsania Marwa 

BANGKAPOS.COM -- Bintang sinetron Tsania Marwa mengunjungi Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Pengadilan Agama Cibinong, hari ini melakukan eksekusi penyerahan anak yang selama ini berada dalam asuhan Atalarik Syah kepada mantan istrinya, Tsania Marwa.

Hal tersebut merupakan eksekusi dari putusan Pengadilan Tinggi Bandung, Jawa Barat. Keputusannya, yakni hak asuh kedua anak jatuh kepada Tsania Marwa.

Tsania Marwa tiba di Pengadilan Agama Cibinong pukul 14.00 WIB, didampingi satu orang pria.

Mengenakan kemeja putih, celana merah maroon, dan masker putih Tsania Marwa mengaku sehat dan berharap bisa bertemu dengan kedua anaknya.

"Ya harusnya hari ini memang dipertemukan dengan anak, cuma kita lihat nanti," kata Tsania Marwa.

Wanita berusia 29 tahun tersebut sangat berharap bisa bertemu dengan kedua anaknya, yang sudah terpisah selama tiga tahun semenjak bercerai dari Atalarik Syah 15 Agustus 2017 lalu.

Namun, Tsania Marwa belum bisa memastikan apakah hari ini bisa bertemu anaknya atau tidak. Sebab, ia masih menunggu kehadiran Atalarik Syah.

"Doain aja ya," ujar Tsania Marwa.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa resmi dinikahi Atalarik Syah 10 Februari 2012.

Namun, Tsania Marwa hanya bisa mempertahankan pernikahannya dengan Atalarik Syah selama lima tahun, ia pun resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Selama lima tahun menikah, Tsania Marwa dikaruniai dua orang anak dari Atalarik Syah, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. 

Semenjak bercerai, kedua anak Tsania Marwa dibawa dan tinggal bersama Atalarik Syah. Hanya saja Tsania baru beberapa kali bertemu, meski hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Eksekusi Putusan Pengadilan Soal Hak Asuh, Tsania Marwa Tunggu Atalarik Syach Bawa Anak Mereka

Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved