Breaking News:

Pasutri Pengedar Narkoba Nangis di Depan Kapolres Bangka, Dwi Ngaku Bantu Suami Antar Sabu (VIDEO)

Sepasang suami istri yang dibekuk anggota Polsek Pemali Polres Bangka menangis tersedu-sedu dihadapan Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sepasang suami istri yang dibekuk anggota Polsek Pemali Polres Bangka menangis tersedu-sedu dihadapan Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Selasa (16/2/2020) sore saat jumpa pers. Pasangan ini dibekuk karena mengedarkan narkoba jenis sabu.

Sang Isteri Dwi Riski Anggelina mengaku telah 7 kali membantu bantu suami jual narkoba ke pelanggan.

Bahkan Dwi hapal siapa saja yang ia antarkan narkoba pesenan. Namun Dwi mengaku tidak menggunakan narkoba seperti suaminya.

Sementara sang suami Ananda Yuliowansyah mengaku menyesal melibatkan sang istri. Bermula dari menggunakan narkoba ia akhirnya terjun mengedarkan narkoba.

Penangkapan dilakukan pada Rabu (10/2/2021) bermula dari penangkapan terhadap Dwi Riski Anggelia di Desa Karya Makmur oleh anggota Polsek Pemali.

Dwi diduga kuat merupakan pemakai dan pengedar narkoba. Saat digeledah ditemukan 1 paket kecil diduga sabu.

Polisi langsung menginterogasi tersangka guna pengembangan. Hasilnya Dwi bernyanyi menujukkan rekan lainya yang juga pengedar.

Herdian alias Yayan dab Ananda Yuliwonsyah kedapatan sedang pesta narkoba di kediaman Yayan.

Saat itu didapati 1 paket sisa pakai diduga sabu dan 1 paket berisi narkoba jenis sabu serta peralatan menggunakan narkoba.

Tak berhenti disitu saja polisi membawa Ananda dikediamannya untuk mencari barang bukti lain.

Saat digeledah kediaman Ananda ditemukan 1 buah dompet warna pink berisi 2 paket berisi narkoba diduga sabu yang berbeda beratnya.

Selanjutnya ketiga orang tersangka dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Pemali guna dilakukan penyidikan awal.

Selanjutnya pada hari Kamis (11/2021) terangkan dan barang bukti dibawa oleh untuk dilimpahkan Satr Narkoba Polres Bangka.

(Bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved