Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wabup Bangka Selatan Petang Ini Terapkan Prokes, Undangan Terbatas

Pelepasan purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Masa Jabatan 2016-2021 akan digelar hari ini, Rabu (17/2/2021)

Bangkapos.com/dok
Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Zamroni. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pelepasan purna tugas Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bangka Selatan (Basel) Masa Jabatan 2016-2021 akan digelar hari ini, Rabu (17/2/2021).

Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Zamroni, Rabu (17/2/2021) menyatakan,  acara itu akan dilakukan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, yakni Pukul 15.00 WIB di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan dilaksanakan, menerapkan protokoler kesehatan (Prokes) sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Untuk prosesnya kami memohon maaf karena tidak bisa mengundang semua orang karena demi mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus penerapan protokol kesehatan," ujar Zamroni.

Lebih rinci ia menyebutkan undangan yang disebar tidak diberikan kepada semua pihak, baik itu di lembaga negara, pemerintahan hingga di tingkat desa atau kelurahan.

"Kalau sekarang ini kami membatasi tamu yang hadir, semoga ketika pelantikannya nanti dapat kita undang semuanya. Namun dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan," katanya.

Ia berharap masyarakat luas dan pihak-pihak yang tidak mendapatkan undangan tidak tersinggung dan dapat memaklumi kondisi yang terjadi saat ini. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved