Breaking News:

Berita Kriminalitas

Remaja Perempuan di Pangkalpinang ini Menyesal, Mengaku Baru Sekali Tapi Sudah Ditangkap Polisi

RF alias Risia (18) mengaku menyesal. Kebebasannya kini terenggut karena terlibat dalam peredaran narkotika dan obat terlarang.

Bangkapos.com/Yuranda
RF alias Risia (18) diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu dihadiri di Konferensi pers di Halaman Kantor Polres Pangkalpinang, Rabu (17/2/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - RF alias Risia (18) mengaku menyesal. Kebebasannya kini terenggut karena terlibat dalam peredaran narkotika dan obat terlarang.

Warga di Jalan Sakura II, Gedung Nasional, Tamansari, Kota Pangkalpinang ini dibekuk Satresnarkoba Polres Pangkalpinang, Selasa (2/2/2021) malam lalu.

Risia ditangkap polisi dikontrakannya, di Jalan Cempedak, Keramat, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, lantaran diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Hal itu terungkap, berdasarkan laporan dari masyarakat, terkait peredaran narkoba di kawasan tersebut.

Setelah mendapat laporan tersebut polisi berhasil mengamankan Risia, dan mengamankan dua paket narkoba jenis sabu-sabu.

Risia ikut dihadirkan dalam jumpa pers ekspos kasus yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pangakalpinang Kompol Johan Wahyudi, didampingi Kasubag Humas AKP Agus Widodo, Kasat Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah, dan Jajaran di Halaman Polres Pangkalpinang. Rabu (17/2/2021)

"Dari 15 Tersangka yang kami amankan dalam kasus penyalahgunaan narkoba, dua di antaranya adalah perempuan satu D diduga pemakai dan RF diduga pengedar, mereka merupakan pemain baru," kata Kabag Ops Polres Pangakalpinang Kompol Johan Wahyudi.

Sementara itu, RF alias Risia mengelakkan kalau dirinya pengedar barang haram tersebut, dia mengaku hanya sebagai pemakai barang itu.

"Bukan penjual hanya pemakai, baru satu kali makai dapat barang itu dari orang tak tahu namanya," kata Risia, di konferensi pers di Polres Pangkalpinang.

Remaja perempuan ini, mengaku menyesal apa yang dilakukan olehnya. Ia menyimpan dua paket narkoba jenis sabu-sabu, yang didapat setelah transaksi narkoba.

"Ditangkap dikontrakan, ada dua paket yang saya simpan. Bukan untuk dijual untuk dipakai," katanya.

Dari tangan RF alias Risia (18) polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua bungkus plastik stripn bening yang didalamnya berisikan kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,91 Gram.

Turut diamankan pula, lima bungkus plastik strip bening kosong, satu buah sendok dari pipet plastik, satu buah pirex beling, satu buah korek api warna merah, satu helai tissu, satu buah dompet warna putih dan unit handphone merk Nokia warna putih. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved