Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wartawan dan Komunitas Motor Test Ride All New PCX 160, Miliki Fitur dan Desain Canggih

PT Asia Surya Perkasa (Tunas Honda) mengadakan Test Ride All New PCX 160 kepada  para wartawan dan komunitas motor

Bangkapos.com/Widodo
Pegawai Honda Motor saat memperlihatkan All New PCX 160 kepada wartawan 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Asia Surya Perkasa (Tunas Honda) mengadakan Test Ride All New PCX 160 kepada  para wartawan dan komunitas motor yang digelar di Taman Dealova Kota Pangkalpinang, Rabu (17/2/2021) sore.

Wartawan maupun komunitas silih berganti mencoba mengendarai sepeda motor PCX 160 itu.

Marketing Manager Honda, Muslih Reinaldo dalam sambutannya mengatakan All PCX 160 ini dilengkapi dengan berbagai fitur serta desain tertinggi di kelasnya.

"Pertama PCX 160 ini desainnya tertinggi di kelasnya sehingga mempernyaman saat berkendara, memiliki socket untuk charger handphone, memilik LCD yang lebih elegan dan mewah, velek yang lebih dinamis, dilengkapi desain lebih mewah," ungkap Muslih Reinaldo.

Dia menambahkan, All PCX 160 CC ini memiliki kapasitas tangki yang lebih besar yakni tangki 8.1 liter.

"All PCX 160 ini Kapasitas tangki lebih besar mencapai 8.1 liter fullnya," katanya.

Foto bersama pihak PT Asia Surya Perkasa (Tunas Honda) saat Test Ride All New PCX 160 di Taman Dealova Kota Pangkalpinang, Rabu (17/2/2020)
Foto bersama pihak PT Asia Surya Perkasa (Tunas Honda) saat Test Ride All New PCX 160 di Taman Dealova Kota Pangkalpinang, Rabu (17/2/2020) (Bangkapos.com/Widodo)

Selain itu, Reinaldo menyebutkan, kehadiran PCX 160 sangat cocok apalagi berkendara di wilayah jauh jalanan seperti di Bangka Belitung.

"Kami rasa ini sangat cocok dengan hadirnya PCX 160 di wilayah Bangka Belitung jalanan yang mulus serta kurang keramaian," ucapnya.

"Besar harapan kami kehadiran PCX 160 CC ini akan memperkuat dan menjawab kebutuhan masyarakat dari produk Honda yang kami kembangkan," lanjutnya.

Sementara untuk varian warna dari motor PCX 160 terdapat ada empat yakni putih, MAT Blue atau kebiruan, merah dan hitam ke abu-abu-an.

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved