Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Yamaha Gear Kaya Akan Fitur, Harga Ramah di Kantong

Baru-baru ini tepatnya di akhir bulan Desember 2020 Yamaha telah mengeluarkan motor  keluaran terbaru  yakni Yamaha Gear 125 CC.

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Widodo
Sales Dealer Motor Yamaha Bukitintan, Ling-Ling memamerkan motor Yamaha Gear, Rabu (17/2/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Baru-baru ini tepatnya di akhir bulan Desember 2020 Yamaha telah mengeluarkan motor  keluaran terbaru  yakni Yamaha Gear 125 CC.

Motor satu ini memiliki desain yang simpel dan terlihat elegan. 

Kendati memiliki fisik yang agak simple, namun Yamaha Gear tak kalah fitur dengan motor jenis Yamaha lainnya. 

Seperti yang diungkapkan oleh Erry selaku Kepala Cabang Dealer Yamaha  Bukit Intan Pangkalpinang, Yamaha Gear mempunyai fitur beragam.

"Fitur pertama desainnya SUV, disamping itu sudah ada cash handphone, juga dilengkapi stop & start system seperti NMax 2020 terus lampu sudah LED dan lampu Hazard dan ban sudah dobles," ungkap Erry kepada Bangkapos.com, Rabu (17/2/2021).

"Khususnya fitur Stop & Start System (SSS) pada setang kanan. Jika diaktifkan, maka mesin bakal mati otomatis saat idle sekitar 5 detik. Artinya, bisa lebih optimal lagi konsumsi bahan bakar si skutik Yamaha ini. Sementara untuk menyalakannya kembali, cukup puntir saja tuas gas. Tidak perlu starter karena Yamaha Gear 125 juga sudah menggunakan Smart Motor Generator," lanjut Erry.

Terbilang sangat canggih dengan beberapa fitur, ternyata Yamaha Gear cukup ramah di kantong.

Pasalnya harga motor ini hanya Rp 18.560.000 sampai dengan Rp 19.160.000.

Selain itu, Erry mengatakan motor Yamaha Gear ini juga mendapatkan DP hanya 10 persen dari harganya yakni cukup membayarnya Rp 1.800.000.

Kendati terbilang baru, namun diakui oleh Erry peminat terhadap Yamaha Gear cukup banyak. Sejak Januari sampai Februari kurang lebih selama 2 bulan Yamaha Gear terjual sudah 69 unit.

( Bangkapos.com / Widodo )

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved