Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Enam Tokoh di Babel Dapat Pin Emas dari Kapolri, Penghargaan Atas Kontribusi untuk Polda Babel

Enam tokoh pejabat mendapat pengharagaan pin emas dan piagam pengharagaan dari Kapolri Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Enam pejabat mendapat pengharagaan pin emas dan piagam pengharagaan dari Kapolri Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Enam tokoh pejabat mendapat pengharagaan pin emas dan piagam pengharagaan dari Kapolri Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo.

Mereka adalah, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem), mendiang Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, direktur PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, dan Kepala kanwil BRI Palembang Revi Rizal.

Penghargaan tersebut diberikan, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat kepada keenamnya, di sela peresmian gedung Tribrata Polda Babel, Kamis (18/2/2021).

Menurut Anang, pengharagaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Kapolri kepada keenamnya, yang telah berpartisipasi membantu sarana prasara Polda dan jajaran.

Penghargaan tersebut dikemas dalam bentuk, pin emas dan piagam penghargaan.

"Kapolri yang kita berikan kepada pejabat tadi itu, karena mereka selama tahun 2020 memberikan kontribusi terhadap sarana prasarana dari Polda dan jajaran."

"Kapolri memberi apresiasi kepada mereka, yang diwujudkan dalam bentuk pin emas dan Piagam pengharagaan," ujar Anang.

Anang menjabarkan peran keenamnya. Dimulai dari Gubernur kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, yang membantu proses renovasi Polda dan Polres Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) membantu proses pembangunan Polres Pangkalpinang.

Bupati Bateng mendiang H Ibnu Saleh, membantu pembuatan jalan dan dokkes Bhayangkara.

"Dan Bupati Belitung (Sanem-red), dalam pembangunan gudang senjata di SPN. Kemudian Pt timah dan BRI membantu pembangunan gedung Tribrata," bebernya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved