Breaking News:

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Terima Pin Emas Kehormatan dan Piagam dari Kapolri

sela-sela kegiatan Peresmian Renovasi Gedung Tribrata, Polda Babel, Kamis (18/2/21), pria yang juga

Diskominfo Babel
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia memberikan Pin Emas Kehormatan kepada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman melalui Kapolda Babel, Anang Syarif Hidayat, Kamis (18/2/21) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mendapat Pin Emas Kehormatan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo. Penyematan Pin Emas dilakukan oleh Kapolda Babel, Anang Syarif Hidayat.

Selain Pin Emas Kehormatan, Bang ER--sapaan akrab Erzaldi juga menerima piagam penghargaan atas dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan operasional Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung (Polda Babel) dan jajaran, serta sinergitas mewujudkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan personel Kepolisian yang semakin baik dengan melengkapi fasilitas Polda Babel.

Di sela-sela kegiatan Peresmian Renovasi Gedung Tribrata, Polda Babel, Kamis (18/2/21), pria yang juga menerima Penghargaan Pembina K3 2020 dari Kemnaker RI ini mengungkapkan kebanggaan serta rasa terima kasih atas penganugerahan ini.

Menurutnya, kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat adalah sebuah kebutuhan, terlebih di masa pandemi Covid-19. Bang ER tidak ragu untuk mendukung keprofesionalan anggota Polri untuk melayani masyarakat.

Oleh sebab itu, sangatlah pantas dengan kehadiran dan profesionalitas TNI/Polri kepada masyarakat, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Babel) memberikan bantuan dukungan untuk membantu pembangunan Gedung Polres Kota Pangkalpinang serta Polda Babel dalam pemenuhan sarana, prasarana, serta fasilitas yang mendukung operasional kepolisian.

Gubernur juga kagum melihat hasil renovasi Gedung Tribrata. Sebab, gedung ini bukan hanya ditujukan untuk kepentingan operasional Polda Babel saja tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan positif masyarakat.

Hal ini juga menjadi bukti bahwa Kapolda Babel dalam menjalankan tugas tidak hanya memikirkan peningkatan profesionalisme para anggotanya saja tetapi juga masih memikirkan sarana dan prasarana serta infrastruktur pendukung.

Pria yang sudah mengabdi selama 16 tahun di Babel ini berharap semakin lengkapnya sarana dan prasarana yang dimiliki Polda Babel, maka profesionalitas TNI/Polri akan semakin meningkat.

"Semoga kemitraan serta sinergitas antara TNI/Polri dengan Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota serta instansi vertikal lainnya terus kita bangun dan kita kedepankan untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu Kapolda Babel Irjend Pol Anang Syarif Hidayat dalam sambutannya mengatakan pemberian pin emas dan penghargaan merupakan apresiasi kepada gubernur, kepala daerah, serta stakeholder lainnya yang telah berkontribusi mendukung Polri dan Polda Babel pada khususnya.

Apresiasi ini juga menunjukkan dedikasi dan sinergitas yang terjalin antara Kepolisian, TNI, dengan pemerintah daerah serta stakeholder lainnya.

Selain gubernur, beberapa kepala daerah serta instansi negeri dan swasta juga menerima apresiasi ini.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung, instansi vertikal dan swasta, bupati/wali kota, tokoh masyarakat, dan jajaran Polda Babel.

Penulis: Lulus
Foto: Saktio-Umar
Editor: Maalika

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved