Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wali Kota Harapkan Sinergitas Antar Daerah Terus Terjalin untuk Membangun Babel Lebih Maju

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyapa dengan ramah Bupati Bangka Tengah terpilih, Algafry Rahman dan Bupati Bangka Barat terpilih

Andini Dwi Hasanah
Kebersamaan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dengan Bupati Bangka Tengah terpilih, Algafry Rahman dan Bupati Bangka Barat terpilih, H sukirman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyapa dengan ramah Bupati Bangka Tengah terpilih, Algafry Rahman dan Bupati Bangka Barat terpilih, H sukirman usai mendapatkan penghargaan pin emas dari Kepolisian Negara Republik Indonesia, sebagai bentuk kepedulian kepada instansi Polri, di halaman Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (18/2/2021).

Ketiganya terlihat akrab saling menyapa, bertepuk bahu diselingi tertawa kecil.

Kata Molen, dengan hadirnya dua sosok baru pemimpin daerah di Bangka Belitung ini bisa semakin membuat Babel semakin baik lagi dibawah kepemimpinan Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

"Kami akan selalu bersinergi untuk memajukan Bangka Belitung ini semakin baik lagi, saya tugasnya di Pangkalpinang, Bangka Tengah tugasnya pak Algafry, Bangka Barat tugasnya pak H sukirman, tidak mungkin membangun provinsi Bangka Belitung ini sendiri-sendiri," kata Molen kepada Bangkapos.com, Kamis (18/2/2021).

Menurutnya, membangun provinsi Bangka Belitung memang haru kerja sama semua daerah, tidak bisa jika ada satu daerah saja yang tidak maju dan berkembang.

"Artinya semua ini harus sama-sama, dengan keberadaan sosok pemimpin baru ini saya rasa dengan gayanya masing-masing, saya yakin kah bisa membangun Bangka Belitung ini menjadi baik dan berkembang lagi," sebut Molen.

Molen menyebutkan, nantinya pengembangan sendiri akan sesuai dengan sektor unggulan masing-masing daerah.

"Kalau Pangkalpinang kan jasa perdagangan, mungkin kalau Bangka Tengah industrinya, kami sama-sama akan mencari nanti dimana titik temunya, saling suport untuk membangun Bangka Belitung umumnya," ucap Molen.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved