Breaking News:

Berita Sungailiat

Yaman Akui Jalil Sang Ayah Sakit-sakitan Sebelum Alami Laka Laut

Selain mengidap sakit jantung Jalil selalu mengeluh mengalami sakit di dada dan kepala. Jalil sempat dilarang keluarga untuk melaut

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Yaman anak Jalil nelayan yang tewas setelah mengalami kecelakaan laut Kamis (18/2/2021) saat menunggu jenasah bapaknya di RSUD Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Yaman (45) anak Jalil (68) ditemui Kamis (18/2/2021) menceritakan ayahnya mengidap sakit. Selain mengidap sakit jantung Jalil selalu mengeluh mengalami sakit di dada dan kepala. Jalil sempat dilarang keluarga untuk melaut karena sudah tua dan sakit sakitan. 

"Ada sakit jantung selain itu kalau abis melaut selalu ngeluh sakit dada dan kepala bagian tengkuk," kata Yaman.

Jalll setelah dikabarkan menghilang dilaut saat kapalnya ditemukan nelayan lain dalam keadaan terbalik akhirnya ditemukan nelayan lain dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Saat ditemukan perahu Jalll berada 2 mil dari perairan Matras. Sementara jenazahnya ditemukan nelayan di perairan Tekuk Uber yang jaraknya sekitar 3 mil dari lokasi kapal. 

Yaman menceritakan keluarga tidak mendapatkan tanda tanda akan kepergian Jalil. Aktifitas yang dilakukan memang rutin pergi melaut sore hari dan pulang subuh mencari cumi cumi atau sotong.

"Sama saya juga seperti bapak melaut setiap hari tidak ada tanda tanda tapi memang semalem cuaca buruk gelombang sampai 2 meteran," kata Malam. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved