Breaking News:

Bentuk Generasi Tangguh dan Taat Hukum, Kejari Bangka Barat Silaturahmi dengan IPSI Bangka Barat

Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat terus bergerak dan berkarya dalam membentuk serta

Editor: Fery Laskari
Ist (Kejari Bangka Barat)
Kejaksaan Negeri Bangka Barat merajut silaturahmi dengan IPSI Bangka Barat dalam membangun generasi tangguh yang sadar dan taat hukum, Jum'at (19/02). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar) terus bergerak dan berkarya dalam membentuk serta menciptakan kebiasaan masyarakat yang taat dan sadar hukum.

Kali ini, Kejari Bangka Barat bergerak dan berkarya dengan turut berperan dalam melestarikan budaya kesenian beladiri yang ada di Bangka Barat, Jumat (19/2/2021).

Kegiatan yang juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Bangka Barat dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bangka Barat ini berlangsung sejak pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman kantor Kejari Bangka Barat.

Tetap mengedepankan budaya protokoler kesehatan, ajang silaturahmi yang dilaksanakan juga bertujuan untuk membentuk generasi tangguh dan taat hukum melalui pelestarian kesenian dan budaya Bangka Barat.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne, S.H.,M.H, bersama para atlit kesenian beladiri Pencak Silat IPSI Bangka Barat
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne, S.H.,M.H, bersama para atlit kesenian beladiri Pencak Silat IPSI Bangka Barat (Ist (Kejari Bangka Barat))

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne SH MH yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini diharapkan kesenian beladiri pencak silat bisa menjadi wadah dalam membangun dan mengembangkan kepribadian yang kuat, baik jasmani maupun rohani dan karakter mulia untuk mentaati aturan hukum.

"Banyak potensi yang dapat di gali di Kabupaten Bangka Barat ini, mulai dari keanekaragaman hingga keunikan budayanya, dan hal tersebut bila di lakukan pembinaan yang baik tentu dapat menjadikan wisata dan kesenian di Bangka Barat bergerak maju," ujarnya.

Kejaksaan Negeri Bangka Barat selain mengundang IPSI Bangka Barat juga menggandeng Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bangka Barat, Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka Barat dan bujang dayang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved