Breaking News:

Advertorial

Justiar Noer dan Riza Herdavid : Semoga Kabupaten Bangka Selatan Lebih Maju dan Semakin Baik

Masa Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bersama Riza Herdavid akhirnya selesai

Ist
Serah terima jabatan tugas Plh Bupati Bangka Selatan hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Masa Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bersama Riza Herdavid akhirnya selesai, secara seremonial berakhirnya masa tugas dua figur yang memimpin Bumi Junjung Besaoh sejak tahun 2016 hingga 2021 ini, resmi di langsungkan bertempat di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan. Rabu, (17/2).

Dalam kegiatan Purnabakti Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan periode 2016-2021 ini, juga dibarengi dengan penyerahan serah terima jabatan kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori yang ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Bupati Bangka Selatan.

Achmad Ansyori ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Bupati Bangka Selatan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan terpilih yang dijadwalkan antara Kamis, (25/2) atau Jumat, (26/2) mendatang.

Dalam sambutannya, Justiar Noer yang didampingi oleh istri, Ekawati Justiar dan Riza Herdavid bersama istri menyatakan banyak suka maupun duka selama lima tahun memimpin Kabupaten Bangka Selatan hingga kemarin adalah menjadi hari terakhir masa kepemimpinan mereka.

Selama menjabat bersama Riza Herdavid selaku wakil Bupati, Kabupaten Bangka Selatan berhasil menjadi wilayah Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada 2020 lalu. Sebelumnya Kabupaten Bangka Selatan berstatus Disclaimer atau Tidak Menyatakan Pendapat (TMP).

Pada tahun yang sama, Kabupaten Bangka Selatan berhasil menjadi salah satu Kabupaten/Kota yang meraih penghargaan sebagai Kabupaten Terinovasi Tahun 2020 lalu dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

"Prestasi-prestasi yang telah capai ini merupakan buah kerjasama yang telah kita lakukan bersama baik pemerintah maupun masyarakat," ujar Justiar Noer, Rabu (17/2).

Seremonial Purnabakti Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan periode 2016-2021, Rabu (17/02).
Seremonial Purnabakti Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan periode 2016-2021, Rabu (17/02). (Ist)

Justiar Noer mengatakan dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada, serta masih adanya program-program pembangunan dan layanan masyarakat yang belum tercapai secara optimal, dirinya memohon maaf. Ia berharap perihal-perihal yang belum tercapai, dapat menjadi bahan evaluasi di masa mendatang sehingga dapat diperbaiki dan dimaksimalkan.

"Sebagai manusia biasa dengan segala keterbatasan yang ada, kami atas nama pribadi dan pemerintah memohon maaf yang setulusnya kepada semua pihak," kata Justiar Noer.

Justiar Noer berharap dengan terpilihnya Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan terpilih, nantinya dapat terus memajukan Kabupaten Bangka Selatan melalui visi dan misi yang telah disampaikan kepada masyarakat luas.

"Semoga Bupati dan wakil Bupati terpilih kita dapat lebih memajukan Kabupaten Bangka Selatan menjadi lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya," harap Justiar Noer.

Justiar Noer dan Riza Herdavid Menerima Kenang-kenangan Karikatur
Justiar Noer dan Riza Herdavid Menerima Kenang-kenangan Karikatur (Ist)

Diakhir sambutannya, Justiar Noer bersama Riza Herdavid menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang telah membantu dalam pembangunan Kabupaten Bangka Selatan. (Advertorial/jhk/din)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved