Breaking News:

Berita Bangka Barat

Polres Bangka Barat Gencar Sosialisasi 5M, Imbau Masyarakat Lawan Covid-19

Jajaran Polres Bangka Barat rutin melaksanakan operasi kepolisian baik itu Aman Nusa Kemanusiaan dan Yustisi di bawah arahan Mabes Polri.

Ist Polres
Banner 5M Polres Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Bangka Barat rutin melaksanakan operasi kepolisian baik itu Aman Nusa Kemanusiaan dan Yustisi di bawah arahan Mabes Polri.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah mengatakan, operasi pihak kepolisian itu, semata bertujuan untuk menanggulangi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolres mengakui, sejumlah arahanpun telah disampaikannya ke semua jajaran, para personil Polres Bangka Barat agar selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder terkait penanggulangan Corona, di daerah.

"Termasuk dengan pemerintah daerah (Pemda) juga. Mari kita bersama melawan Covid-19 dengan menyosialisasikan Prokes (protokol kesehatan) 5M," kata Kapolres menegaskan, Jumat (19/2/2021).

Fedriansah juga menjelaskan, 5M terdiri dari mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi.

Ia menuturkan, beberapa tindakan akan terus diambil pihaknya, apabila terdapat masyarakat yang tidak mengindahkan Prokes terkait. Seperti diawali dengan teguran, bahkan tindakan tegas.

"Hal ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat. Demi keselamatan dan kesehatan, ingat selalu patuhi Prokes dan jadikan Prokes ini kebiasaan baru," pungkasnya. (bangkapos.com/ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved