Breaking News:

Advertorial

Wali Kota Pangkalpinang Molen Terima Penghargaan dan Pin Emas

WALI KOTA Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mendapatkan penghargaan dan pin emas dari Kepolisian Negara Republik Indo­nesia (Polri) di Gedung Tribra

Wali Kota Pangkalpinang Molen Terima Penghargaan dan Pin Emas - wali-kota-pangkalpinang-112.jpg
ist
WALI KOTA Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mendapatkan penghargaan dan pin emas dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Gedung Tribrata Polda Babel, Kamis (18/2).
Wali Kota Pangkalpinang Molen Terima Penghargaan dan Pin Emas - wali-kota-pangkalpinang-maulan-aklil-molen-1902.jpg
ist
WALI KOTA Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mendapatkan penghargaan dan pin emas dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Gedung Tribrata Polda Babel, Kamis (18/2).

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- WALI KOTA Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mendapatkan penghargaan dan pin emas dari Kepolisian Negara Republik Indo­nesia (Polri) di Gedung Tribrata Polda Babel, Kamis (18/2).

Apresiasi ini diberikan karena kepedulian Pemkot Pangkalpinang kepada instansi Polri, khususnya Polres Pangkalpinang.

Kapolda Babel, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat langsung memasangkan pin emas, serta memberikan penghargaan tersebut kepada Molen.

Diakui Molen, Pemkot Pangkalpinang selama ini terus menjalin sinergitas secara baik dengan instansi Polri.

“Pembang­unan infrastruktur, terus kerjasama kita dengan kepolisian selama ini juga baik, dan si­nergitas kita selama ini akan lebih kita tingkatkan lagi untuk memberikan pelaya­nan kepada masyarakat dan pembangunan lainnya,” kata Molen.

Ia juga memastikan jalinan kerja sama yang baik, juga akan dilakukan kepada unsur Forkopimda lainnya.

”Tidak hanya deng­an Polri ya, tapi kita juga harus menjalin sinergitas dengan Forkopimda lainnya. Dan kebetulan Polres Pangkalpinang itu kemarin memang sudah lama kantornya, sudah usang, jadi sudah selayaknya mereka mempunyai kantor baru di Jalan Ahmad Yani itu,” jelasnya.

Menurutnya, Pemkot Pangkalpinang juga sangat membutuhkan bantuan dan sinergitas dengan kepolisian dalam penanganan Covid-19 saat ini.

“Kadang-kadang ada masyarakat kita yang sedikit nakal, kita perlu ketegasan kepolisian, kita perlu penegakan-penegakan hukum, ketertiban di masyarakat jadi kita bagi tugas. Insya Allah dengan sinergitas ini ke depannya kerjasama se­perti ini akan terjalin kebih baik lagi,” tegasnya. (adv/t2/bow)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved