Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Harapan Wawan di Masa Pandemi Covid-19, Butuh Peran Perusahan Plat Merah dan Swasta

Peran serta perusahaan di masa Pandemi Covid-19 sangat diperlukan demi membantu masyarakat yang dirawat atau terdampak pandemi, termasuk tenaga keseha

istimewa
Warga asal Kecamatan Toboali, Wawan Febrian (Istimewa/Wawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Peran serta perusahaan di masa Pandemi Covid-19 sangat diperlukan demi membantu masyarakat yang dirawat atau terdampak pandemi, termasuk tenaga kesehatan (Nakes).

Harapan ini diutarakan oleh Wawan Febrian, pemuda di Kecamatan Toboali Bangka Selatan (Basel), Sabtu (20/2/2021).

Menurutnya, di masa sulit saat ini, peran perusahaan tersebut sangat dibutuhkan untuk membantu Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan dalam penanganan Pasien Covid-19.

Begitu juga pasien yang sedang menjalani karantina dan isolasi mandiri di Kabupaten Bangka Selatan, membutuhkan bantuan perusahaan yang dimaksud.

"Sampai saat ini kasus Covid-19 di wilayah kita kian bertambah, harapannya dengan adanya bantuan dari setiap perusahaan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang dikarantina," katanya.

Imunitas warga yang dikarantina maupun tenaga medis lanjutnya harus terus dijaga sehingga dapat melalui masa-masa sulit saat terpapar Covid-19.

"Mulai dari vitamin, suplemen, APD dan kebutuhan selama karantina dapat terpenuhi melalui bantuan dari perusahaan-perusahaan yang ada," ucapnya.

Ia turut berharap agar para tenaga kesehatan yang bertugas di wisma karantina ataupun yang membantu pasien Covid-19 dapat bertugas dengan baik dan lancar melalui bantuan yang ada. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved