Breaking News:

Gosip Selebritis

Kondisi Ashanty Dikabarkan Makin Menurun, Surat Wasiat Ashanty Ini Viral Lagi

Tolong teman-teman di luar sana jangan percaya berita yang simpang-siur. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh

Editor: Iwan Satriawan
INSTAGRAM @ashanty_ash
Ashanty 

BANGKAPOS.COM-Penyanyi Ashanty yang kini sedang berjuang melawan Covid-19, kondisinya dikabarkan makin menurun.

Dikutip dari kompas.com, Vindyka, asisten Ashanty, mengabarkan istri Anang Hermansyah itu dilarikan ke rumah sakit.

Sang asisten menjelaskan, keadaan Ashanty memang tak stabil selama seminggu ini, sehingga harus dirawat secara intensif di rumah sakit.

"Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka dikutip Kompas.com lewat akun Instagram @ashanty_ash, Jumat (19/2/2021).

Di kesempatan yang sama, Vindyka meminta agar masyarakat tak memercayai kabar yang masih simpang siur terkait kondisi kesehatan Ashanty.

“Tolong teman-teman di luar sana jangan percaya berita yang simpang-siur. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh,” tulis Vindyka lagi.

Sebagai informasi, Ashanty dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari lalu setelah dirinya menjalani Swab PCR tes akibat mengalami beberapa gejala.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ashanty menjalani isolasi mandiri di rumah bersama ketiga anaknya yang juga positif Covid-19, Aurel, Azriel dan Arsy.

Khusus Ashanty ada perlakuan khusus mengingat riwayat penyakitnya yang pernah ada.

Pada awalnya, Ashanty memiliki gejala yang mengarah ke Covid-19 seperti meriang, flu, batuk, panas tinggi dan sesak napas. Lalu, ia pun melakukan tes PCR dan hasilnya positif.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved