Breaking News:

Dua Gadis Muda Nyamar Jadi Nenek-nenek untuk Dapat Vaksin Covid-19, Ketahuan Gara-gara Ini

Dua Gadis Muda Nyamar Jadi Nenek-nenek untuk Dapat Vaksin Covid-19, Ketahuan Gara-gara Ini

Source: ABCNews
Wanita menyamar untuk dapat Vaksin Covid-19 

BANGKAPOS.COM -- Di seluruh dunia, vaksin Covid-19 sedang diluncurkan ke garis depan dan mereka yang berisiko tinggi tertular virus.

Kategori berisiko tinggi ini mencakup orang tua, yang diprioritaskan oleh sebagian besar pemerintah di dunia dalam proses inokulasi massal.

Itu juga terjadi di negara bagian Florida di Amerika, yang telah mulai meluncurkan vaksin untuk usia 65 tahun ke atas.

Nah, dua wanita Florida, Olga Monroy-Ramirez, 44, dan Martha Vivian Monroy, 34, tidak sabar menunggu giliran untuk divaksinasi dan memutuskan untuk berpakaian seperti 'nenek' dan mengantre di pusat vaksinasi setempat untuk mendapatkan tembakan.

Seperti dilansir ABCNews, kedua wanita itu akhirnya gagal dalam upaya mendapatkan vaksin setelah ketahuan pihak berwenang. Direktur Departemen Kesehatan Florida di Orange County, Dr Raul Pino berkata,

“Jadi kemarin, kami menyadari beberapa wanita muda datang dengan berpakaian seperti nenek untuk divaksinasi untuk kedua kalinya,”

Ya, Anda membacanya dengan benar. Ini sebenarnya adalah kedua kalinya kedua wanita itu menyamar sebagai nenek untuk mendapatkan vaksinasi karena mereka berhasil untuk pertama kalinya!

Jika Anda tidak tahu, sebagian besar vaksin Covid-19 yang tersedia saat ini memerlukan dua dosis untuk diberikan di antara periode waktu tertentu agar efektif.

Kedua wanita itu datang ke Orange County Convention Center dengan mengenakan topi, sarung tangan, dan kacamata untuk terlihat seperti warga lansia.

Namun, karena keduanya benar-benar menerima suntikan pertama vaksin Covid-19, mereka sebenarnya memiliki kartu vaksinasi yang valid.

Halaman
12
Editor: Teddy Malaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved