Breaking News:

Gosip Selebritis

Billy Syahputra dan Amanda Manopo Dikabarkan Putus, Sebut ada yang beri Ancaman, Siapa?

Billy Syahputra dan Amanda Manopo Dikabarkan Putus, Sebut ada yang beri Ancaman, Siapa?

Editor: M Zulkodri
tangkap layar Youtube Dapur Bincang Online
Artis Amanda Manopo menyebut hubungan asmara dengan Billy Syahputra memiliki beberapa masalah. 

BANGKAPOS.COM---Kabar putusnya pasangan seleb Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali berhembus usai pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini curhat atas ketakutannya akan ancaman seseorang.

Melalui Instagram Story-nya, Amanda Manopo menuliskan sejumlah pesan tentang perasaannya yang sedang mendapat masalah besar.

“Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenernya aku gak mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik,” tulis Amanda Manopo.

“Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang,” imbuhnya.

Amanda Manopo juga menyebutkan soal status hubungan. Namun, belum diketahui status hubungan yang dimaksudkan di sini.

“Dimana sudah tidak punya hubungan status,” tambah Amanda Manopo.

Tak hanya itu, Amanda mengaku bahwa dirinya sedang mendapat ancaman dari seseorang hingga membuat psikisnya sakit.

Amanda Manopo juga menyinggung seseorang yang menggunakan namanya dalam sebuah konten.

Ia memperingatkan orang tersebut untuk tidak menggunakan namanya lagi agar tidak memperkeruh suasana.

 “Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana,” paparnya.

“Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?” tegas Amanda Manopo.

Dalam Instastory yang dibuat oleh Amanda Manopo, ia tidak terlihat menyebutkan nama Billy Syahputra.

Amanda dan Billy sudah menjalin hubungan sejak tahun lalu dan kerap diterpa dengan kabar putus.

Sahabat Ungkap Billy dan Amanda Putus

Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo selalu menjadi sorotan.

Keuwuan keduanya kerap menjadi perbincangan para netizen maupun fans keduanya.

Namun belakangan hubungan keduanya dikabarkan merenggang, lantaran tidak lagi pernah tampil bersama di layar kaca maupun di media sosial pribadi masing-masing.

Karena hal itulah netizen beranggapan keduanya sudah putus.

Dugaan itu semakin menguat dalam kanal YouTube Billy Syahputra dengan judul "bahagia dan sehat selalu buat kamu",

Dalam video tersebut Billy Syahputra mengungkapkan alasan kenapa dirinya dan Amanda Manopo jarang bertemu.

Billy mengakui kebaikan dan perhatian dari Amanda Manopo.

" Banyak hal seru bersama Amanda Manopo, sampai pertama kali naik loteng rumah saya, bercanda-canda begitu," ucapnya.

Diakui Billy, selama ini banyak yang sudah kangen sama Amanda. Jangankan Netizen dirinya sendiri mengaku sudah kangen sama Amanda sudah hampir satu bulan tak bertemu.

Bahkan kedua Asisten Billy Syahputra mengakui kebaikan Amanda yang juga perhatian kepada mereka.

Seperti yang diakui oleh Cimol dan Aep.

" Baik itu bukan hanya materi saja, tetapi perhatian juga merupakan kebaikan yang mahal harganya," ucap Billy.

Dikatakan adik mendiang Olga ini, Amanda sekarang sangat sibuk syuting dan menginap di puncak sudah hampir satu bulan.

 " Ini cerita awal-awal yah, Manda itu sangat baik, sangat Nice, sangat Care, sangat peduli. Dia lebih tepatnya selalu ada buat gua waktu itu, selalu menemani gua, selalu perhatian. Ngak pernah ngebentak gua, ngak pernah melawan gua. dia seseorang yang dikasih tau langsung nurut. Lemah lembut," ucap Billy.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Instagram/@fdphotography90)

" Setiap manusia pasti punya kesalahan itu bisa diperbaiki, manusia tidak ada yang sempurna, sama seperti saya, yang juga ada salah, intinya saling mengigatkan pada zaman itu. Sebenarnya terakhir juga mengigatkan itu sih demi kebaikan Manda. Intinya Manda Itu sosok tipe yang peduli penyayang kalau kita ngomong flashback yah. Manda apa adanya," Ungkap Billy Syahputra.

Dalam kesempatan tersebut, entah karena galau atau apa Billy secara tersirat memnita para netizen tetap mendukung karir keduanya baik Amanda Manopo maupun dirinya selama masih ada di dunia entertainment.

" Sekarang kamu ada di Zona nyaman, mungkin kamu bahagia sekarang ini di lingkungan kamu. aku turut bahagia turut senang. Mudah-mudahan kamu bahagia selalu, dan sehat itu yang terpenting," 

"Buat netizen yang kangen sama Manda sama Billy kita ngak kemana-mana kok. Kalau kalian ngefans sama Billy, sama Manda, suka cinta, ngak kemana-mana. Insyaallah selama kita masih di dunia entertaint kalian masih bisa melihat, kalian masih bisa merasakan. Pokoknya apapun yang terjadi biarlah terjadi. Kita doa satu sama lain, saling bahagia saling baik dan saling sehat," ungkap Billy 

Sahabat Bongkar Billy Syahputra dan Amanda Break.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo disebut tengah bertengkar. Kabar ini diungkap oleh Raffi Ahmad dalam acara Okay Bos.

Pengakuan itu berawal saat Billy memberikan ucapan ulang tahun untuk Raffi dan istrinya, Nagita Slavina

Dengan bergaya sedih dan murung, adik dari mendiang Olga Syahputra mengaku mau menikah tapi tidak memiliki biaya.

Billy pun meminta Raffi untuk membiayai pernikahannya.

"Selamat ulang tahu Aa Raffi, semoga sehat ya, panjang umur, sukses, eh buat Nagita Slavina juga selamat ulang tahun. Kenapa gua sedih ngucapin ulang tahun buat elu berdua," kata Billy Syahputra yang dikutip dari YouTube TRANS7 Official, 18 Februari 2021.

"Ya kan Insya Allah kan gua juga pengen nikah nih, tapi enggak ada biaya. Boleh enggak Aa bayarin biaya pernikahan gua nanti, kapan aja gua nikah, tolong bayarin," sambung  Billy lagi.

Raffi mengaku akan membantu Billy Syahputra, namun keduanya sedang bertengkar.

Artis Amanda Manopo menyebut hubungan asmara dengan Billy Syahputra memiliki beberapa masalah.
Artis Amanda Manopo menyebut hubungan asmara dengan Billy Syahputra memiliki beberapa masalah. (tangkap layar Youtube Dapur Bincang Online)

"Ya nanti Billy kalau lu mau nikah, kita bayarin. Tapi lu nikah enggak? Terus sama Amanda Manopo apa kabarnya? Katanya gua denger-denger lu lagi berantem? Mudah-mudahan cepet baikan ya," jawab Raffi Ahmad.

Tidak hanya Raffi Ahmad, Denny Cagur ikut memanasi Billy Syahputra sambil bercanda, menyamakan hubungan Billy dengan Amanda bagaikan adegan syuting sinetron.

"Gua juga bingung, ini Billy pacaran apa syuting sinetron sih pake break? hahaha," celetuk Denny Cagur yang disambut tawa oleh Raffi Ahmad.

Raffi pun mengatakan masalah ini sebenarnya tidak boleh diungkap. "Billy break? Ya Allah.

Semoga cepet baikan lagi. Cuman katanya enggak boleh bilang-bilang," timpal Raffi Ahmad sambil tertawa terbahak-bahak.

Nagita Slavina yang berada di tengah-tengah Raffi Ahmad dan Denny Cagur pun berusaha menengahi dengan mendoakan agar hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo dalam keadaan baik.

"Ya enggak maksudnya apapun itu kan semoga yang terbaik buat Billy buat Manda. Namanya juga semua hubungan pasti, kalau jodoh enggak akan kemana," jelas Nagita Slavina.

"Siapa tahu bisa balik lagi hahaha," timpal Denny Cagur.

Namun demi mencairkan suasana kembali Denny maupun Raffi mengatakan bahwa mereka salah mendengar bukan break tapi baik.

"Ya mudah-mudahan baik-baik aja," kata Raffi Ahmad. "Oh baik bukan break Fi, baik, kita salah denger," celetuk Denny.(*)

(Bangkapos.com/Zulkodri)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved