Breaking News:

Dikabarkan Putus, Sikap Aneh Billy Syahputra Bikin Mpok Alpa Curiga: Kapan Lu Telpon Amanda

Dikabarkan Putus, Sikap Aneh Billy Syahputra Bikin Mpok Alpa Curiga: Kapan Lu Telpon Amanda

Editor: Teddy Malaka
Instagram/@fdphotography90
Billy Syahputra dan Amanda Manopo 

"Bang jadi gimana, lu ama Amanda bagaimana?, " tanya Mpok Alpa ke Billy.

"Mewakili banyak netizen, fans-fans elu bang, gue disuruh jagain hubungan elu ama Amanda semoga baik-baik aja, " aku Mpok Alpa.

"Iye Mpok aamiin baek-baek aja Mpok, jawab Billy.

"Kan gue pernah bilang kalau elu sampe putus ama Amanda, lu urusannya ama gue makanya dari kemaren gue cecar mulu kan sampe kapanpun pokoknya gua bakalan hantuin, " ungkap Mpok Alpa.

Tak berhenti sampai di situ saja, kecurigaan Mpok Alpa juga terjadi atas sikap Billy Syahputra yang alami perubahan akhir-akhir ini.

"Biasanya lu nelpon Amanda, ini gak nelpon Amanda?, " kulik Mpok Alpa.

Billy tak menjawab apapun, dia hanya tertegun kemudian tersenyum sambil bernyanyi dan berjoget untuk mengalihkan pembicaraan.

"Apakah itu cinta, " ujar Billy bernyanyi.

"Kapan lu mau nelpon Amanda?, " lanjut Mpok Alpa.

"Ntar habis ini, " sebut Billy.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved