Breaking News:

Dilantik Secara Virtual, Debby Vita Dewi: Pilihan Terbaik Demi Cegah Penyebaran Covid-19

Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih, Debby Vita Dewi menyatakan dirinya memaklumi proses pelantikan yang akan dilaksanakan secara virtual.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih Pilkada 2020, Debby Vita Dewi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan dilaksanakan pada Jumat (26/2/2021) mendatang.

Namun demikian, proses pelantikan yang akan digelar pada tahun 2021 ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan pelantikan di tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya pada 2021 ini, proses pelantikan akan dilakukan secara virtual atau video telekonferensi dan akan dilantik oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

Wakil Bupati Bangka Selatan Terpilih, Debby Vita Dewi menyatakan dirinya memaklumi proses pelantikan yang akan dilaksanakan.

Menurutnya, di masa pandemi saat ini kegiatan virtual menjadi pilihan terbaik demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Karena situasi seperti ini, mau tidak mau kita harus tetap mematuhinya demi mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga kondisi agar tetap aman," ujar Debby Vita Dewi kepada bangkapos.com pada Senin, (22/2/2021).

Namun demikian, Debby Vita Dewi memiliki keinginan agar pelantikan dilakukan secara langsung dengan tatap muka dan  datang langsung ke Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

"Kalau berbicara personal, saya berkeinginan untuk dilantik secara langsung, namun situasi saat ini lebih aman untuk virtual," ucapnya.

Mengenai persiapan pelantikan, dirinya menyatakan tidak ada persiapan khusus namun tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Kalau untuk persiapan khusus tidak ada, saya mengalir saja.  Semoga semuanya berjalan lancar dan sukses," tukasnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved