Breaking News:

Satlantas Polres Bangka Ajak Pelajar SMAN 1 Pemali Jadi Duta Keselamatan Lalu Lintas

Program Police Goes To School untuk melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi Kelas XII SMAN 1 Pemali.

Bangka pos/deddy marjaya
Police Goes To School yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bangka di SMAN 1 Pemali Kabupaten Bangka Senin (22/2/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – jajaran Satlantas Polres Bangka melakukan kunjungan ke SMAN 1 Pemali, Kabupaten Bangka, Senin (22/2/2021).

Kunjungan ini merupakan program Police Goes To School untuk melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi Kelas XII SMAN 1 Pemali.

Materi sosialisasi disampaikan Ipda Beni Fernanda didampingi personil lainnya.

“Selama ini kita laksanakan secara rutin sosialiasi guna meningkatkan kesadaran masyakarat berlaulintas dan mentaati aturan lalu lintas terutama di kalangan pelajar," kata Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos G Siregar mewakili Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan.

Sosialisasi bertujuan agar terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Sehinga upaya menekan angka kecelakaan lalulintas dan pelanggaran lalulintas bisa dicapai di wilayah hukum Polres Bangka.

“Harapannya para siswa ikut membantu menjadi duta keselamatan sekaligus menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat lainnya agar taat berlalulintas," kata Iptu Ramos Gapita Siregar.

Menurut Iptu Ramos Gapita Siregar sosialisasi tertib berlalu lintas akan terus diintensifkan ke sekolah sekolah dengan tujuan untuk  memberikan, meningkatkan kesadaran dan kedisplinan berlalu Llntas khususnya pelajar.

"Tujuannya menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bangka serta meningkatkan kesadaran bagi pelajar dalam menerapkan protokol kesehatan dalam menekan penyebaran Covid 19 Saat ini," kata Iptu Ramos Gapita Siregar.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved