Breaking News:

Berita Sungailiat

Satlantas Polres Bangka Bagikan Masker Gratis, Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

Pihak kepolisian terus berupaya menekan penyebaran Virus Corona. Satu di antaranya melalui pembagian masker dan brosur imbauan kepada masyarakat

istimewa
Satlantas Polres Bagikan Masker di Simpang Empat Sungailiat. (Ist/Polres Bangka) 

BANGKAPOSMCOM, BANGKA -- Pihak kepolisian terus berupaya menekan penyebaran Virus Corona. Satu di antaranya melalui pembagian masker dan brosur imbauan kepada masyarakat pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar, Senin (22/2/2021) menjelaskan tujuan pembagian masker gratis dan brosur terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang dimaksud.

"Selain mengingatkan kembali agar masyarakat tetap menerapkan Porkes Covid 19 juga agar masyarakat merasakan kehadiran petugas polisi di tengah-tengahnya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," kata Kasat Lantas, Iptu Ramos Gapita Siregar.

Sementara itu Satlantas Polres Bangka turun ke jalan guna mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid 19, Minggu (21/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut selain menyampaikan imbauan, Satlantas juga membagikan masker kepada pengendara lalu lintas di Wilayah Sungailiat.

Pembagian masker gratis dan penyampaian imbauan dipusatkan di Simpang Empat Sungailiat Kabupaten Bangka.

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 menurut Kasat Lantas,  pihaknya akan terus ambil bagian dalam mengedukasi masyarakat.

Berbagai upaya Polri dalam mencegah dan penyebaran Virus Covid-19 terus dilaksanakan, seperti yang dilaksanakan Satlantas Polres Bangka mengajak warga atau pengendara untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Masyarakat setidaknya menggunakan masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas agar mencegah penularan dan penyebaran Covid 19," katanya.

Tak hanya membagikan masker, Kasat Lantas  juga menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar kepada warga dan pengendara. 

"Kita berharap dengan menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar lantas, akan terbangun kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi keselamatan dalam berlalulintas di jalan," harapnya.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved